Buktikan daya pikat tanpa batas bersama AXE Celebrity Playmates di ‘AXE Anarchy Island’

Buktikan Daya Pikat Tanpa Batas di ‘AXE Anarchy Island’.

JAKARTA, 19 Febuari 2013 -Sesuai dengan komitmen untuk secara terus-menerus melakukan inovasi, AXE menghadirkan ‘AXE Anarchy Island’ yang merupakan sebuah event dimana pria dan wanita dapat melepaskan ketertarikan mereka tanpa batas terhadap lawan jenisnya. Event ini adalah kelanjutan rangkaian acara setelah sebelumnya AXE sukses memperkenalkan AXE Anarchy, varian terbaru For Him dan pertama kalinya For Her varian bulan November tahun lalu.

William Wijanarko, Brand Manager AXE, Unilever Indonesiamengatakan, “ ‘AXE Anarchy Island’ merupakan acara spesial yang dihadirkan AXE bagi para konsumen kami agar dapat secara langsung merasakan sensasi The AXE Effect yaitu ketertarikan pada lawan jenis. Di sini, AXE ingin mengajak konsumen untuk ‘lupa daratan’ dan membuktikan daya tarik mereka.”

“ ‘AXE Anarchy Island’ yang diadakan pada bulan Mei 2013 akan menjadi acara AXE terbesar tahun ini. AXE juga mengajak AXE Celebrity Playmates yaitu empat orang selebriti yang telah dinanti-nanti konsumen Axe yaitu Herjunot Ali, Rio Dewanto, Donita dan Tyas Mirasih yang akan ikut serta dalam even ini untuk menjadi tuan rumah bersama AXE dalam rangkaian kegiatan di ‘AXE Anarchy Island’ sekaligus berbagi mengenai pengalaman mereka dalam menaklukkan lawan jenis. Selain itu, AXE juga menghadirkan musisi kelas dunia yang akan menghibur konsumen dalam serunya party yang tak akan terlupakan bersama para selebriti di ‘AXE Anarchy Island’.” William menambahkan

Ini adalah pertama kalinya AXE mengadakan acara ‘AXE Anarchy Island’ yang kali ini akan diadakan di Bali, sebuah tempat yang menyimpan jutaan ketertarikan tanpa batas dimana AXE akan mengajak 100 orang konsumen terpilih untuk menikmati pulau Bali dengan cara AXE yang menyenangkan, dan merasakan sensasi hiburan seru tak berbatas di Bali bersama AXE Celebrity Playmates. Para konsumen dapat mengalami sensasi kedekatan bersama AXE Celebrity Playmates dalam acara seru yang telah disiapkan oleh AXE antara lain bermain water sport bersama Rio Dewanto, makan malam romantis bersama Donita, bermain pasir di pantai Bali yang eksotis bersama Tyas Mirasih dan party luar biasa bersama Herjunot Ali.

“Saya sudah ngga sabar untuk hadir dalam acara ‘AXE Anarchy Island’ untuk berinteraksi sekaligus berbagi pengalaman kepada penggemar mengenai cara menaklukan lawan jenis,” kata Rio Dewanto, aktor sekaligus model yang merupakan salah satu dari AXE Celebrity Playmates.

“Wewangian merupakan kunci dalam menaklukan lawan jenis. Saya percaya bahwa keharuman yang terpancar di AXE Anarchy terbukti dapat membantu untuk memikat lawan jenis. Saya menantikan ketertarikan tanpa batas yang akan terjadi di ‘AXE Anarchy Island’.” kata Donita,AXE Celebrity Playmates, menambahkan.

AXE memulai rangkaian kegiatan ini sejak 16 Februari dengan melakukan parade unik menggunakan AXE boat berkeliling Jakarta untuk mengajak konsumen AXE ikut serta dalam ‘AXE Anarchy Island’. Selanjutnya, AXE akan mengadakan roadshow di Jakarta dan Bandung untuk mengajak penggemar AXE ikut serta ambil bagian dan merasakan ketertarikan tanpa batas di ‘AXE Anarchy Island’.

Zoya Amirin, M.Psi,seksolog mengatakan, “Saat pria dan wanita pertama kali bertemu, dan saling tak kenal satu sama lain, kita ‘menebak’ dan menilai satu sama lain dengan mengandalkan hallo effect yang merupakan salah satu penentu untuk menarik perhatian pertama kalinya, dan aroma tubuh tentunya membantu kepercayaan diri seseorang dalam menarik perhatian lawan jenis. sebuah penelitian mengatakan bahwa wangi tubuh dan penciuman seseorang adalah kunci dalam memilih lawan jenis dan keharuman yang dipancarkan dari wewangian seperti vanilla yang terkandung di dalam AXE Anarchy dipercaya dapat menimbulkan ketertarikan terhadap pemakainya.”

Varian AXE Anarchy For Him memiliki kesegaran buah dan wewangian kayu yang sensual dan varian Axe Anarchy For Her yang memiliki karakter feminin, perpaduan dari wewangian buah, bunga, aroma kayu dan vanilla yang memikat yang merupakan deodorant bodyspray yang paling segar untuk wanita.

“Kami berharap, melalui wewangian terbaru yang dihadirkan oleh AXE, para konsumen dapat merasakan uncontrollable attraction yaitu memikat lawan jenisnya dalam acara ‘AXE Anarchy Island’ yang dipersembahkan oleh AXE,” ujar William menutup pernyataannya.

Indonesia

PT Unilever Indonesia

Graha Unilever

Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 15

Jakarta 12930

+62 21 5299 6773 / 6818

info.uli@unilever.com

Back to top