TRESemmé hadir di Indonesia

JAKARTA, 9 Oktober 2012 – Sebuah produk perawatan rambut kelas dunia TRESemmé, yang seringkali dipercaya dan digunakan hair stylist dunia, kini hadir di Indonesia. Brand kenamaan asal Amerika Serikat yang memiliki sejarah panjang sebagai brand perawatan rambut dengan reputasi internasional ini dibawa ke Indonesia oleh PT Unilever Indonesia Tbk.

Senior Brand Manager TRESemmé Indriati Lim, dalam peluncuran TRESemmé di Ballroom Plaza Bapindo Jakarta (09/10) mengatakanPT. Unilever Indonesia, Tbk menghadirkan TRESemmé ke Indonesia sebagai solusi baru dalam kategori produk perawatan rambut di Indonesia, karena wanita urban yang mulai update dengan tren terutama gaya rambut, memiliki aspirasi untuk menggunakan produk berkualitas salon dirumah, setiap hari.“TRESemmé kini hadir di Indonesia untuk style seekers yang mendambakan rambut indah salon setiap hari karena TRESemmé didedikasikan untuk menciptakan produk berkualitas salon dan kini di formulasikan khusus untuk wanita Asia," kata Indriati.

Pertama kali, TRESemmé diperkenalkan oleh seorang hair stylist terkenal bernama Edna Emme pada tahun 1947 di Amerika Serikat. Awalnya, produk perawatan rambut ini hanya terdapat di salon-salon profesional saja dan digunakan oleh hair stylist profesional untuk hasil tatanan rambut dengan kualitas salon. Lalu, TRESemmé mulai digunakan oleh para hair stylist dunia pada pagelaran mode, pemotretan, dan acara-acara industri mode terkenal seperti Australia’s Next Top Model, Project Runway, dan Mercedes Fashion Week di New York yang menjadi kiblat mode dunia. TRESemmé juga menjadi pilihan utama menghasilkan hair styling memukau pada Asia’s Next Top Model 2012 yang akan ditayangkan di salah satu televisi swasta tanah air. Selain di Indonesia TRESemmé juga telah tersedia lebih dari 20 negara seperti Amerika Serikat, Brazil, Spanyol, Thailand, Australia, dan mendapatkan antusiasme positif.

"Semua itu membuktikan TRESemmé sebagai produk perawatan rambut yang menjadi pilihan utama dan selalu dipercaya oleh para hair stylist profesional dan dengan kehadirannya di Indonesia TRESemmé akan menginspirasi style seekers, wanita Indonesia yang dinamis, untuk selalu berkreasi dalam men-styling tampilan gaya rambut berkualitas salon setiap hari," jelasnya.

Menambahkan Indri, dalam kesempatan yang sama Hair Stylist Profesional Indonesia Chandra Gupta, menjelaskan bahwa TRESemmé memang produk yang dipercaya para hair stylist profesional untuk menciptakan gaya rambut yang modern dan berkualitas. “Saya sudah mengenal TRESemmé sejak lama dan memang digunakan para hair stylist profesional saat saya bekerja di peragaan busana dunia. Saya juga merekomendasikan TRESemmé karena lahir dan besar di salon profesional serta memiliki formula bahan-bahan profesional berkualitas sehingga aman untuk digunakan setiap hari,” jelas Chandra.

Berawal dari salon profesional, TRESemmé memiliki formula berkualitas salon profesional yaitu Vitamin H, antioksidan, dan silk proteins yang dikenal mampu merawat dan membantu rambut mudah di-styling. Sehingga setiap kali menggunakan sampo dan kondisioner TRESemmé, style seekers akan dimudahkan dalam men-styling rambut, seperti baru saja keluar dari salon."TRESemmé percaya akan sebuah ‘simple truth’ bahwa setiap wanita manapun berhak tampil mempesona melalui tampilan gaya rambut, tanpa harus repot pergi ke salon setiap hari. Dan setiap wanita percaya bahwa tampilan rambut mereka mencerminkan gaya kepribadian mereka," papar Indri.

Style seekers selalu mendambakan rambut seindah salon, namun mereka tidak setiap saat bisa pergi ke salon. Untuk itu dibutuhkan sebuah perawatan melalui produk perawatan rambut berkualitas salon profesional yang membuat rambut lebih lembut bersinar dan mudah di-styling.“Rambut indah sehabis dari salon kita bisadidapatkan oleh style seekers setiap hari berkat TRESemmédengan harga yang terjangkau," tegas Indri. Peluncuran TRESemmé juga disambut antusias oleh Zivana Letisha, style seeker, “Senang sekali TRESemmé yang sudah saya tunggu - tunggu akhirnya hadir di Indonesia. Aktifitas saya yang padat, tidak memungkinkan saya untuk selalu pergi ke salon untuk itu saya membutuhkan produk perawatan rambut yang membuat rambut saya mudah di styling.” ungkapnya.

“Melalui TRESemmé, kami ingin terus menginspirasi style seekers untuk selalu berkreasi dalam mendapatkan rambut indah salon dirumah, setiap hari,” tutup Indri.

Indonesia

PT Unilever Indonesia

Graha Unilever

Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 15

Jakarta 12930

+62 21 5299 6773 / 6818

info.uli@unilever.com

Back to top