• Home
  • Berita dan Media
  • Siaran Pers
  • Memperkenalkan Molto Ultra Sensations, wangi sensasional perpaduan aroma bunga dan buah untuk pakaian favorit keluargasetiap hari

Memperkenalkan Molto Ultra Sensations, wangi sensasional perpaduan aroma bunga dan buah untuk pakaian favorit keluargasetiap hari

Molto, merek pelembut dan pengharum pakaian no.1 pilihan Ibu di Indonesia produksi PT Unilever Indonesia Tbk* kembali menghadirkan inovasi dengan meluncurkan produk Molto Ultra Sensations.

Jakarta, 4 Oktober 2011– Bertempat di hotel The Dharmawangsa, Molto, merek pelembut dan pengharum pakaian no.1 pilihan Ibu di Indonesia produksi PT Unilever Indonesia Tbk* kembali menghadirkan inovasi dengan meluncurkan produk Molto Ultra Sensations, produk pelembut dan pengharum pakaianpertama di Indonesia yang memberikan keharuman sensasional dari trend keharuman yang mendunia, yaitu perpaduan aroma bunga dan buah. Dengan keunggulan yang dimilikinya, produk ini diharapkan akan mendapatkan tempat yang istimewa di tengah maraknya pasar produk pelembut dan pengharum pakaian.

Dalam keseharian kita, setiap anggota keluarga memiliki pakaian favorit yang terbuat dari berbagai jenis kain. Agar pakaian favorit keluarga tetap nyaman saat dipakai, diperlukan trik cermat tersendiri untuk merawatnya, karena berbeda jenis kain tentu akan berbeda pula perawatannya. Merawat pakaian menjadi salah satu hal yang penting dilakukan demi menjaga kenyamanan dan bentuk pakaian saat dikenakan.

Desainer terkemuka dan fabric expert,Carmanita menjelaskan,”Perawatan pakaian yang benar adalah dengan memastikan bahwa kita merawat pakaian sesuai dengan dengan karakter dan jenis kain dari pakaian tersebut. Perawatan pakaian dimulai dengan pengetahuan dasar mengenai jenis-jenis kain, serat, dan sifatnya, karena setiap jenis serat kain memiliki karakteristik dan sifat yang berbeda-beda, khususnya dalam hal ketahanan terhadap zat kimia. Artinya,setiap kain memiliki cara perawatan yang berbeda, bahkan ada beberapa jenis kain yang memerlukan perlakuan khusus.Melalui pengetahuan ini, kita dapat memilih metode dan produk perawatan yang tepat. Sebagai desainer, hal ini menjadi penting untuk memastikan busana koleksi saya terpelihara dengan baik, dari segi serat kain, warna maupun bentuknya.”

*berdasarkan data PT Unilever Indonesia Tbk. yang bersumber dari data retaill Fabric Conditiner, Nielsen 2011

PT Unilever Indonesia Tbk

Graha Unilever

Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 15

Jakarta 12930

+62 21 5299 6773

media-relations.indonesia@unilever.com

Back to top