1. Home
  2. ...
  3. Direksi Unilever Indonesia
  4. Peningkatan Kompetensi Direksi

Peningkatan Kompetensi Direksi

Para Direktur diharapkan untuk berkomitmen mengikuti pelatihan yang berkesinambungan untuk memastikan wawasan profesional, kompetensi, dan kemampuan kepemimpinan mereka dapat berkembang selaras dengan perkembangan industri terkini dalam bidangnya masing-masing. Oleh karena itu, mereka berpartisipasi pada sejumlah pelatihan eksekutif, program pendidikan, seminar, dan konferensi di sepanjang tahun. Program pelatihan yang dihadiri oleh anggota Direksi pada tahun 2017 dijabarkan lebih jelas pada Laporan Tahunan Perseroan 2017 (PDF | 9MB) hal 86-87 

Orientasi dan Bimbingan Direksi Baru

Pada saat pertama kali menjabat, Direksi diberikan orientasi penuh mengenai tanggung jawab mereka, dalam bentuk program pengenalan yang dipersiapkan oleh Sekretaris Perusahaan. Program ini mencakup ulasan berbagai dokumen yang tersedia dalam bentuk soft copy maupun hard copy, termasuk diantaranya Laporan Tahunan Perseroan, Anggaran Dasar, CoBP dan Pedoman Kerja Komite, serta aturan dan peraturan terkait. Pedoman Direktur yang lengkap juga diberikan untuk referensi.

Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami