Marketing

Marketing

" YANG SAYA SUKA DARI PEKERJAAN SAYA ADALAH MEMBUAT ADVERTISING CAMPAIGN BARU KARENA MENURUT SAYA KARENA HAL TERSEBUT SANGAT BISA DILIHAT OLEH PELANGGAN DAN PEMAKAI"

Alexander Soubrier Marketing Manager Inggris Raya

Jika Anda tertantang untuk bekerja untuk brand dan kategori besar di lingkungan kompetitif yang berubah sepanjang waktu serta mengejar pangsa pasar dan pertumbuhan volume, maka Anda akan senang bergabung di Marketing.

Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan brand kelas dunia dan nasional seperti Dove, Lifebuoy, Pepsodent, Bango, dan Es krim Walls. Anda juga akan terlibat dalam berbagai kegiatan peluncuran produk dengan menentukan proposisi, promosi, harga, strategi produk yang paling tepat, dan Anda juga akan bekerja dengan tim pengembangan pelanggan pada pendistribusian produk ke pasar yang tepat.

Dengan pentingnya Marketing dalam untuk memahami, menciptakan dan membangun permintaan, lingkup pekerjaan seorang marketer menjadi sangat besar. Bekerja pada kategori besar dan produk dalam lingkungan yang berubah sepanjang waktu, meningkatkan pangsa pasar dan pertumbuhan volume adalah pekerjaan yang menantang sekaligus memuaskan.

Marketing dibagi menjadi dua bidang:

Brand Development - Menciptakan visi yang menarik untuk brand kami dan merencanakan pengembangan seluruh bagian pemasaran. Ini termasuk komunikasi brand, inovasi dan renovasi serta proposisi melalui saluran yang khusus.

Brand Building - Menerjemahkan visi ke dalam konteks pasar lokal, merencanakan aktivitas praktikal dan memastikan rencana tersebut dijalankan dengan sempurna. Tugas utama tim ini adalah mendapatkan pangsa pasar dan pendapatan, dengan cara memimpin keseluruhan operasional di nasional. Marketer kami memiliki peran penting untuk berinteraksi dengan konsumen, melalui brand kami, untuk mengkomunikasikan dan melibatkan konsumen dalam misi sustainability kami.

Back to top