Toggle Cari

  1. Home
  2. ...
  3. Profesional
  4. Information technology

Information technology

Bekerja di Information Technology Division

"SAAT IT BERTEMU DENGAN MARKETING, ITULAH MOMEN PALING MENARIK”

Alex Dinsdale, Digital Planning Manager, IT

Sebagai sebuah bisnis global, Unilever perlu menjalankan bisnis secara lancar, cerdas dan tetap memiliki cutting edge. Teknologi informasi harus bisa menyetir efisiensi tersebut- mencipatakan cara kerja untuk meningkatkan operasi, memberikan kamu sisterm yang lebih cerdas dan memberikan hasil yang lebih baik. Di departemen TI, kita mencari orang-orang yang menyeimbangkan passion pada teknologi dan kemampuan bisnis. Kamu harus memiliki keinginan yang tinggi untuk menciptakan efisiensi, kemampuan untuk mengerti kompleksitas dan dedikasi untuk mendorong aktivitas lewat bisnis.

IT adalah departemen yang secara terintegrasi memfasilitasi cara kerja yang lebih efektif dan kerjasama tim yang lebih dekat untuk mencapai competitive advantage baik secara lokal maupun global.

Peran IT dibagi menjadi:

Business partnering

Memberikan saran, bantuan dan keunggulan teknologi kepada bisnis untuk memaksimalkan manfaat dari produk dan layanan yang tersedia.

Services

Sumber kemitraan dengan vendor dan mengelola pemasok eksternal serta negosiasi kontrak untuk terus meningkatkan pelayanan

Back to top