Finance

Lowangen kerja di finance

"FINANCE DI UNILEVER INDONESIA TIDAK HANYA MELAKUKAN PEMBUKUAN TETAPI JUGA IKUT MEMBUAT KEPUTUSAN BISNIS YANG PENTING"

Akhmad Saeful, Head of Internal Audit

Departemen keuangan di Unilever sangat penting untuk memastikan pertumbuhan bisnis dan keberhasilan tim kami di setiap bagian dari perusahaan. Ketika brand besar seperti Dove atau Clear dikembangkan, orang akan beralih ke divisi finance untuk konsultasi keuangan. Sama halnya ketika kita membutuhkan strategi penetapan harga baru, divisi finance akan berada pada garis depan.

Tantangan bagi anda, sebagai seorang anggota divisi finance, adalah melihat laporan keuangan terdahulu dan membantu perusahaan membuat keputusan penting setiap hari. Bagi orang-orang yang tertarik dengan kinerja keuangan dari bisnis besar- dan yang ingin terlibat lebih dalam - itu adalah pengalaman yang fantastis.

Untuk mengembangkan kemampuan keuangan, Anda akan mendapatkan eksposur ke berbagai area bisnis bekerja dengan Marketing, Supply Chain, dan Customer Development.

Kita ketahui bahwa keterampilan dan pengalaman menjadi semakin penting, jadi kami mendukung para karyawan untuk menjelajahi berbagai peluang yang membantu mereka membangun profil yang tepat bagi diri mereka sendiri. Ini berarti mengambil rentang tanggung jawab yang lebih luas dan akhirnya membuat karyawan kami menjadi atraktif, tidak hanya dalam Unilever, tetapi untuk dunia luar juga. Bangunlah karir anda bersama kami

Peran Finance dibagi menjadi:

  • Finance Business Partner bekerja sama dengan departemen untuk membantu mereka membuat keputusan keuangan yang sehat dan inisiatif drive.
  • Controller menerapkan proses informasi manajemen untuk menciptakan nilai bagi bisnis.
  • Expertise Services bekerja di segala bidang mulai dari asuransi dan risiko, audit internal, treasury sampai ke hubungan investor dan pensiun. Dengan mengembangkan pemahaman yang mendalam mengenai strategi yang mendorong pertumbuhan dan profitabilitas, anda akan berada di garis depan dalam evolusi perusahaan untuk memenuhi tujuan.
Back to top