1. Home
  2. ...
  3. Profesional
  4. Customer development

Customer development

Bekerja di Customer Development Division

"Kami tidak hanya sekedar menjual, tapi kami membangun hubungan dengan pelanggan kami"

Angie Kolose, Trade Category Manager Unilever Indonesia

Saat ini, 25.000 orang menggunakan produk Unilever setiap detik di hampir setiap negara di dunia dan produk-produk ini dibeli dari 11 juta toko.

Unilever adalah salah satu perusahaan barang konsumen terbesar di dunia, baik dalam perdagangan tradisional, perdagangan modern ataupun manajemen kategori. Bekerja sebagai Customer Development di Unilever akan menantang pemahaman anda tentang bisnis, pelanggan, dan konsumen pada umumnya. "

Tim Customer Development kami bermitra dengan pelanggan untukmerintis produk,kategori dan konsep baru.

Berfokus pada pembeli

Baik itu manajemen kategori, mengembangkan dan menerapkan solusi dan aktivasi brand / kategori, atau manajemen account yang berfokus pada omset, keuntungan dan pangsa pasar, peran Customer Development di Unilever akan mengarahkan anda untuk menyediakan keunggulan pada tren, kebiasaan dan perilaku pembelanja (shopper)

Fokus pada eksekusi

Dalam kemitraan dengan retailer, kami berfokus pada pelaksaan aktivasi di toko yang brilian yang sesuai dengan perencanaan kategori.

Berkolaborasi dengan pelanggan

Pendekatan inovatif kami untuk berkolaborasi secara konsisten diakui oleh pelanggan kami.

Indonesia Colabortioni Center (ICC) mempromosikan kolaborasi dengan memanfaatkan pengalaman dan pengetahuan global, serta peralatan dan metode yang unggul.

Perencanaan Bisnis Bersama (Joint Business Planning) kami menyediakan solusi bagi pelanggan, dari inovasi produk sampai eksekusi di toko.

Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami