Communications

Communications

"SAYA MENDAPATKAN BANYAK PENGALAMAN BARU YANG TIDAK AKAN PERNAH SAYA DAPATKAN DI TEMPAT LAIN"

James Stone, Communication Executive

Tim Communications di Unilever memastikan stakeholder kami tetap mendapat informasi tentang bisnis kami.

Dalam departemen ini, tim difokuskan untuk berkomunikasi secara jelas dan efektif ke audiens yang berbeda baik di dalam maupun di luar perusahaan - dari karyawan sampai investor, jurnalis, pencari kerja, LSM, mitra bisnis, pelanggan dan konsumen.

Ini adalah peran mereka untuk melindungi reputasi Unilever dan berbagi informasi tentang produk, tujuan dan nilai-nilai.

Sebuah karir bersama Communications di Unilever menawarkan kesempatan untuk menjadi bagian dari departemen yang dinamis dalam bisnis fast moving consumer goods.

Selain dikenal dengan reputasi brand-brand kami, Unilever juga mendapatkan reputasi untuk komitmen kami pada sustainability, dan tim Communications kami memainkan peran penting dalam menyebarkan informasi tersebut.

Kami memiliki banyak cerita menarik tentang cari kami membantu lebih dari satu miliar orang dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka, sementara mengurangi separuh dampak lingkungan dan memastikan bahan baku kami berasal dari sumber yang berkelanjutan.

Tim Media Relations kami bertanggung jawab untuk berhubungan dengan pers, sementara External Affairs kami memiliki spesialisi bekerja sama dengan pemerintah, LSM dan badan-badan seperti kelompok kampanye dan think tank.

Tim Digital Communications kami bertanggung jawab atas website perusahaan kami Unilever.co.id yang dikemas dengan konten menarik dan memastikan situs tersebut berjalan lancar. Dan tim editorial kami bertanggung jawab atas saluran berita internal kami, memastikan karyawan mendapatkan informasi dan inspirasi tentang berita Unilever dari Indonesia dan seluruh dunia

Back to top