Bantuan Pendaftaran

Percepat proses aplikasi dengan menggunakan profil LinkedIn terbaru Anda. Ikuti tips-tips berikut untuk tahu bagaimana membuat aplikasi terbaik untuk Unilever Future Leader Program.

Bagaimana memulai proses pendaftaran?

Gunakan informasi dari profil LinkedIn Anda untuk menghemat waktu proses pendaftaran dan hati-hati dalam pengisian formulir pendaftaran. Pastikan data diri, kontak dan alamat email Anda benar. Sebab dari data-data tersebut, kami akan menghubungi Anda.

Bagaimana mempersiapkan Profile Assessment Games?

Tidak diperlukan persiapan dan tidak diperlukan pengalaman khusu untuk melakukan permainan ini. Silakan coba beberapa contoh permainan yang akan kami kirimkan apabila Anda lolos tahap pertama dari proses pendaftaran.

Bagaimana mempersiapkan Digital on Demand Interview?

Pastikan Anda melakukan interview di tempat yang bebas gangguan. Lakukan interview seperti Anda sedang bertatap muka langsung dengan interviewer. Ingin memberikan kesan terbaik? Pastikan latar belakang saat interview Anda tenang dan bebas gangguan.

Lihat kamera, bukan pada layar. Melihat kamera saat berbicara memberikan kesan kontak mata langsung kepada interviewer. Cara Anda berpakaian berperan penting untuk memberikan kesan yang baik saat diinterview.

Lakukan log in lebih cepat untuk menjalankan sistem, mengecek kamera, koneksi internet dan microphone.

Berlatihlah menggunakan contoh pertanyaan. Mencoba contoh pertanyaan akan membuat Anda merasa lebih nyaman dengan gaya dan kecepatan dari interview. Pertanyaan contoh bukan merupakan bagian dari interview dan tidak akan menjadi penilaian hasil interview Anda.

Saran untuk Discovery Center!

Lakukan yang terbaik! Tahapan ini dirancang untuk memberikan gambaran nyata mengenai Anda dan kemampuan Anda, serta untuk mencari tahu apa yang membuat Anda melihat inovasi, termotivasi, serta ambisi untuk membantu mendorong Unilever menjadi lebih baik. Selain itu, di sini Anda akan memperoleh wawasan tentang bagaimana Unilever bekerja dan memberikan kesempatan untuk bertemu para pemimpin senior serta lulusan saat ini.

Speak up! Selama pertemuan tim, mungkin sulit untuk menyuarakan pendapat karena kandidat lain ingin melakukan hal yang sama, tetapi pastikan kamu memiliki sudut pandang dan ide serta memberikan masukan. Jika kamu tidak berkontribusi di pertemuan tim ini dan tidak mengemukakan pendapat maka kami tidak akan memiliki cukup bukti untuk mengevaluasi Anda.

Persiapkan! Pelajari bisnis dan ketertarikan bisnis Anda. Hal ini merupakan bagian penting dari proses rekrutmen ini. Jangan terlalu tegan dan jangan lupa tersenyum.

Bertanya! Seleksi ini merupakan proses dua arah. Silakan bertanya pertanyaan apapun di tahapan manapun.

Top Tips

Jadilah diri sendiri. Tidak ada gunanya untuk mengeluarkan jawaban politis atau apa yang menurut Anda ingin kami dengar. Kami memilih lulusan-lulusan yang kami percaya mereka akan berkembang di Unilever. Jadi berpura-pura untuk menjadi seseorang yang bukan diri Anda sendiri tiak akan membantu apapun.

Jadilah menarik dan antusias. Luangkan waktu Anda untuk menjawab pertanyaan. Jangan takut saat berpikir bahwa respon Anda tidak tepat. Jika Anda merasa tidak jelas tentang yang ditanyakan, luangkan waktu Anda untuk berpikir dan jawab dengan jelas.

Periksa kembali feedback dari setiap tahapan. Apa yang sudah Anda pelajari dari Anda? Lihat apa saja yang dapat Anda gunakan nantinya.

Back to top