1. Home
  2. Karir

Karir

Di Unilever, terdapat berbagai peluang karir untuk Anda. Jelajahi situs ini untuk mengerti lebih jauh tentang apa yang kami lakukan, dan belajar mengenai Unilever langsung dari orang yang terlibat didalamnya. Temukan kemungkinan untuk bergabung bersama kami!

Lulusan Baru & Mahasiswa

Lulusan Baru dan Mahasiswa

Kami menyadari bahwa perlu lebih dari sekadar kecerdasan untuk menjadi seorang pemimpin yang dapat memberi dampak positif. Unilever Indonesia menyediakan program Internship dan Management Trainee untuk mengembangkan Anda menjadi pemimpin berwawasan dan mampu menciptakan dunia yang lebih baik di masa mendatang.

Profesional

Yuliana Safriani - USLP

Tertarik untuk membuat dampak berkelanjutan bersama perusahaan produk konsumen terbesar di Indonesia dan memiliki kesamaan nilai dengan kami, jelajahi kesempatan untuk bergabung dengan Unilever Indonesia sekarang.

"Unilever menyediakan banyak pelatihan dan sistem konsultasi personal antara kami dengan atasan dan staff. Dengan begitu, kami mendapatkan masukan dari orang lain mengenai cara kita bekerja. Hal ini sangat berguna untuk mengasah jiwa kepemimpinan kami di perusahaan.”

Kevin Stefano, Unilever Future Leaders Programme Marketing 2015

Kenali Unilever Indonesia

Unilever uncovered what we do

Pelajari bagaimana kami menciptakan dampak positif lewat brand-brand kami yang ada di seluruh dunia

Peringatan penipuan rekrutmen

Baru-baru ini ada sejumlah penipuan rekrutmen yang dilakukan di berbagai belahan dunia. Dalam penipuan ini beberapa orang menghubungi para pencari kerja dengan mengaku mewakili Unilever, menawari mereka pekerjaan kemudian meminta bayaran untuk berbagai pengeluaran dan biaya administrasi.

Unilever - atau organisasi yang bertindak atas nama kami - tidak akan pernah meminta bayaran pada tahap mana pun dalam proses rekrutmen.

Ini adalah penipuan canggih yang sudah berlangsung lama yang digunakan oleh kelompok kriminal. Penipuan ini telah memengaruhi para pencari kerja yang sedang mencari pekerjaan dari banyak organisasi terkemuka.

Korespondensi semacam ini adalah penipuan dan BUKAN berasal dari Unilever atau mitra rekrutmen Unilever.

Agar tidak menjadi korban penipuan rekrutmen:

  • Jangan menanggapi tawaran yang tidak diminta dari orang-orang yang tidak Anda kenal
  • Jangan mengungkapkan informasi pribadi atau keuangan kepada siapa pun yang tidak Anda kenal
  • Periksa apakah ada kesalahan tata bahasa atau ejaan dalam dokumen karena sering kali ini merupakan tanda peringatan adanya penipuan
  • Waspadai pemberi kerja atau agen yang menggunakan alamat email webmail seperti @Yahoo atau @Hotmail
  • Arahkan mouse ke atas alamat email untuk memeriksa data pengirim
  • Jika Anda dimintai bayaran apa pun dari seorang perekrut, hubungi kepolisian setempat karena ini kemungkinan besar merupakan penipuan.
Back to top