Pandemi menghadirkan begitu banyak perubahan. Riset yang dilakukan Wall’s bersama World Happiness Report memperlihatkan bahwa cara masyarakat dunia memaknai kebahagiaan pun telah berubah menjadi lebih sederhana, yaitu bagaimana kita dapat membangun hubungan yang lebih dekat dan berarti dengan orang-orang sekitar. Untuk itu, Wall’s persembahkan kampanye #SemuaJadiHappy untuk hadirkan kelezatan es krim yang mampu mencairkan suasana dan melengkapi kebahagiaan di tengah momen kebersamaan.
Tiap Wall’s Hadirkan Kebahagiaan di Indonesia
Bahagia itu pilihan, pilih untuk selalu jadi happy dan sebarkan ke semua orang! Setiap beli Wall’s, kamu membantu tujuan mulia brand es krim kesayanganmu ini untuk membuat #SemuaJadiHappy dengan cara- cara yang sederhana.
Bersama Wall’s cairkan suasana, dan temukan kebahagiaan

Kampanye #SemuaJadiHappy hadirkan 500.000 senyum kebahagiaan
Sejak 2019, kampanye #SemuaJadiHappy telah mengukir 500.000 senyum kebahagiaan melalui kehadiran es krim Wall’s di berbagai momen istimewa. Contohnya saat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang terdampak gempa Lombok; kolaborasi dengan YPAC untuk satukan kebahagiaan anak-anak penyandang disabilitas dan non disabilitas di lima kota besar; serta di Hari Es Krim Sedunia 2020 dimana Wall’s bagikan es krim gratis untuk 200.000 tenaga kesehatan, pengemudi ojek online, dan anak yatim.

Bersama kita ciptakan 1 juta senyum kebahagiaan
Dengan dukungan kamu, mari kita hadirkan lebih banyak senyum kebahagiaan di seluruh penjuru nusantara. Bantu kami realisasikan target 1 juta senyum kebahagiaan melalui berbagai kegiatan yang seru. Yuk kita bikin #SemuaJadiHappy di segala situasi!
Setiap U Beri Kebaikan. Unilever