Lewati ke content

Unilever Indonesia Ubah lokasi


Tiap Sunsilk dukung pengembangan diri perempuan

Sudah seharusnya tiap perempuan berani melangkah maju dan meraih mimpi. Dengan memakai produk Sunsilk, kamu tidak hanya mendapatkan rambut indah terawat namun juga mendukung perempuan Indonesia berkembang menjadi pribadi yang tak terhentikan.

Bekali perempuan unjuk kemampuan untuk tak terhentikan meraih peluang

Percaya bahwa perempuan muda Indonesia hadir untuk bersinar, Sunsilk secara konsisten mengajak, menginspirasi, dan membekali perempuan muda Indonesia untuk meraih mimpi. Komitmen ini diwujudkan melalui kampanye #TakTerhentikan yang terdiri dari berbagai program untuk meningkatkan pengetahuan para perempuan dan memberikan inspirasi agar mereka bisa menjadi sosok yang mampu menjawab tantangan; seperti Kelas Inspirasi Sunsilk hingga Exclusive Coaching Class yang menghadirkan para pakar terbaik di bidangnya.

Woman pointing at a board

500.000 perempuan muda telah mendapatkan pembekalan secara online sepanjang 2020

Pandemi dengan berbagai keterbatasan dan ketidakpastiannya membuat ruang gerak perempuan menjadi terbatas. Akhirnya, seringkali para perempuan muda tertekan dan memiliki keraguan terhadap diri mereka. Sunsilk memahami pentingnya support system agar mereka tidak menyerah dan kembali optimis dalam meraih impiannya. Oleh karenanya, Sunsilk membuka akses secara online bagi perempuan muda Indonesia mengembangkan diri sesuai minat dan kemampuan masing-masing. Sepanjang 2020 lalu, Sunsilk telah berhasil mendampingi 500.000 perempuan muda Indonesia untuk terus berkembang di tengah pandemi COVID-19.

Sunsilk statistic box

Dukung Sunsilk wujudkan lebih banyak akses pengembangan diri untuk perempuan muda Indonesia

Sunsilk ingin mendorong lebih banyak perempuan muda Indonesia pantang menyerah meski pandemi belum usai. Kamu juga bisa ikut mendukung Sunsilk untuk kembali menjangkau 500.000 perempuan muda Indonesia mendapatkan akses pengembangan diri secara online tahun ini, dengan program yang semakin beragam.. Selain itu, 7.500 siswi sekolah juga akan dilibatkan dalam pelatihan 'Kilaukan Mimpimu' secara offline.

Setiap U Beri Kebaikan. Unilever