Lewati ke content

Unilever Indonesia Ubah lokasi


Tiap SariWangi Edukasi Keharmonisan Pasangan

Komunikasi melalui percakapan yang bermakna merupakan pondasi untuk membangun keluarga yang kuat. Tiap SariWangi yang kamu seduh dapat bantu hangatkan momen bicara kamu bersama orang tersayang, serta mendukung upaya SariWangi edukasi keharmonisan pasangan suami istri di Indonesia.

Saatnya bicara, Saatnya Sariwangi #MariBicara

SariWangi percaya koneksi penuh kasih sayang dalam keluarga – khususnya antar pasangan – bisa didapatkan dengan rutin meluangkan waktu bersama dan saling berkomunikasi, didampingi kehangatan secangkir teh SariWangi. Aroma dan rasanya yang nikmat akan bantu menenangkan pikiran, membuat rileks, dan menghasilkan momen bicara yang terbuka dan penuh makna. Sebagai katalis percakapan, SariWangi menjalankan kampanye #MariBicara untuk mendorong pasangan menikah di Indonesia terhubung melalui percakapan berkualitas bersama SariWangi untuk memelihara keharmonisan rumah tangga.

Menginspirasi 50 juta pasangan lebih harmonis dengan saling bicara ditemani secangkir teh asli.

SariWangi secara konsisten menggaungkan kampanye #MariBicara selama lebih dari 13 tahun untuk menyatukan keluarga Indonesia. SariWangi mengawalinya dengan menerbitkan buku “Mari Bicara” pada 2017, dan telah menjangkau 1 juta pembaca. Seiring waktu, tujuan mulia ini semakin dikembangkan, dengan berbagai program yang bertujuan untuk mempererat hubungan di antara pasangan. Pada 2020, kampanye #MariBicara SariWangi menyuarakan dukungan kepada wanita Indonesia agar mampu mengungkapkan pendapat mereka dan membuat keputusan dalam keluarga, untuk kehidupan yang lebih baik.

SariWangi statistic

Di tahun 2021, SariWangi targetkan 100 juta pasangan melalui momen #MariBicara

Dengan mengedepankan kampanye #MariBicara, berbagai program terus dilakukan SariWangi melalui beragam media seperti TVC, kegiatan digital, konseling maupun workshop pernikahan, hingga cerita-cerita yang menginspirasi di website SariWangi. Ayo bantu kami terus menginspirasi ratusan jutaan pasangan Indonesia agar tercipta keluarga harmonis penuh kehangatan dan kasih sayang!

Setiap U Beri Kebaikan. Unilever