Lewati ke content

Unilever Indonesia Ubah lokasi


Tiap Royco Edukasi Menu Lezat Bergizi

Royco berkomitmen memberikan kebaikan gizi dalam kelezatan ditiap masakan karena keluarga sehat adalah awal kemajuan dan kesejahteraan bangsa. Dengan memakai Royco, kamu turut berkontribusi mengedukasi keluarga Indonesia untuk memasak menu lezat bergizi.

Wujudkan keluarga yang lebih sehat melalui kebaikan dalam kelezatan masakan bersama Royco

Permasalahan gizi masih menjadi tantangan masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Memahami hal ini, Royco ingin menjadi bagian dari solusi melalui program Royco Nutrimenu guna menginspirasi keluarga Indonesia dalam mengonsumsi hidangan yang baik untuk tubuh maupun untuk bumi; yaitu yang beragam, bergizi seimbang, serta berasal dari sumber yang berkelanjutan. Komitmen ini dibuktikan melalui beragam inovasi produk yang kini hadir dengan fortifikasi garam beriodium untuk bantu tumbuh sesuai, hingga edukasi berkelanjutan agar dapat mengubah perilaku pola makan masyarakat.

Selama 2020, Royco telah mengedukasi orang tua untuk menghidangkan lebih dari 60 juta piring menu lezat bergizi

Dikembangkan sejak 2019, Royco NutriMenu merupakan salah satu rangkaian edukasi Royco yang mengacu pada konsep “Isi Piringku” sesuai Pedoman Gizi Seimbang untuk menambah wawasan para Ibu memanfaatkan beragam bahan makanan sehat serta memasak dan mengonsumsi makanan rumah yang variatif dan bergizi. Pada 2020, program yang terlaksana bersama Kementerian Kesehatan RI ini telah mengedukasi para orang tua hingga komunitas pesantren juga secara offline dan online untuk menyajikan 58,8 juta piring menu lezat bergizi.

58 juta+ piring menu lezat bergizi

Royco akan terus menginspirasi agar ratusan juta piring menu lezat bergizi dapat tersaji oleh keluarga Indonesia

Sebagai brand legendaris yang percaya telah mendampingi keluarga Indonesia sejak 1972, Royco ingin terus membantu keluarga Indonesia menyajikan makanan lezat bergizi. Di 2021, bersama seluruh partner, termasuk kamu, Royco menargetkan agar 169 juta piring dengan menu yang lezat dan bergizi dapat tersaji di meja makan keluarga Indonesia – hingga di daerah terpencil sekalipun – melalui edukasi yang akan dilakukan secara online dan offline.

Setiap U Beri Kebaikan. Unilever