Lewati ke content

Unilever Indonesia Ubah lokasi


Tiap Love Beauty & Planet Gunakan 100% Botol Daur Ulang

Ingin merawat kecantikanmu, tanpa merusak bumi? Bisa banget! Buat perubahan kecil sambil merawat tubuh dengan Love Beauty & Planet yang setiap produknya dikemas dalam 100% botol daur ulang.

Buat kamu dan planet tercinta menjadi lebih cantik

Sampah adalah salah satu permasalahan lingkungan yang paling menantang, di Indonesia maupun dunia. Apalagi permasalahan sampah kemasan plastik yang seringkali akhirnya mencemari lingkungan. Dibutuhkan kemauan dan semangat untuk beraksi sebagai change maker yang dapat memberikan dampak positif bagi planet bumi tercinta. Love Beauty & Planet mengajak seluruh beauty enthusiasts melakukan #SmallActsofLove karena kami percaya kontribusi nyata demi planet yang lebih lestari bisa dimulai dari hal-hal yang sederhana setiap harinya, seperti merawat diri.

Love beauty and planet products

“Clean Oceans Edition” sebagai wujud #SmallActsofLove untuk ekosistem laut Indonesia

Sejak 2019, Love Beauty & Planet berkomitmen menggerakkan beauty enthusiasts membuat perubahan dengan mengurangi sampah kemasan dan melindungi planet melalui produknya yang vegan, ramah lingkungan dan terbuat dari 100% botol daur ulang. Upaya ini terus kami lakukan hingga saat ini. Tepat pada World Oceans Day 2020 lalu, kami meluncurkan “Clean Oceans Edition” yang kemasannya terbuat dari 100% ocean bound plastic. Seiring kehadiran rangkaian produk istimewa yang terinspirasi dari kecintaan pada laut tersebut, Love Beauty & Planet juga mendukung gerakan untuk menciptakan ekosistem laut yang lebih baik dengan menanam 2.000 coral di Taman Nasional Kepulauan Seribu.

Dukung Love Beauty & Planet beraksi mendaur ulang 1 ton sampah selama 2021 melalui LBP Love Box

Dua tahun lalu, kami awali perjalanan membantu permasalahan sampah kemasan plastik di Indonesia dengan menyediakan 17 LBP Love Box. Recycle stations di berbagai supermarket ini bertujuan untuk memfasilitasi konsumen mendaur ulang sampah kemasan Love Beauty & Planet maupun produk perawatan diri mereka lainnya. Tahun ini, kami berkomitmen menyediakan 28 titik LBP Love Box karena langkah kecil yang konsisten dapat membawa perubahan bermanfaat besar untuk kita semua. Ikuti terus laman sosial media kami dan lakukan #SmallActsofLove kamu melalui LBP Love Box, sehingga goal kami mendaur ulang 1 ton sampah kemasan plastik bekas produk perawatan diri dapat tercapai.

Love beauty and planet statistic

Setiap U Beri Kebaikan. Unilever