Lewati ke content

Unilever Indonesia Ubah lokasi


Tiap Lifebuoy edukasi cuci tangan

Mencuci tangan dapat menyelamatkan nyawa. Setiap beli Lifebuoy, kamu ikut membantu upaya edukasi pentingnya hidup bersih dan sehat kepada jutaan masyarakat Indonesia.

Komitmen meningkatkan kesehatan, sejak pertama kali diluncurkan

Lifebuoy diluncurkan di Inggris oleh William Lever pada 1895 untuk tingkatkan taraf kesehatan masyarakat melalui sabun pembasmi kuman yang terjangkau bagi seluruh masyarakat. Sejak itu, Unilever percaya bahwa kebiasaan cuci tangan pakai sabun (CTPS) adalah cara sederhana yang dapat menyelamatkan nyawa jutaan manusia. Untuk itu, Lifebuoy secara konsisten melakukan edukasi CTPS melalui kampanye #TanganSehatUntukIndonesia, bermitra dengan Sekolah, Posyandu, Pesantren dan Rumah Sakit.

washing hands with lifebuoy

Sejak 2005, edukasi cuci tangan pakai sabun telah menjangkau 100 juta masyarakat indonesia

Dengan misi mengubah perilaku masyarakat, Lifebuoy secara konsisten menyebarkan edukasi tentang pentingnya CTPS di 5 (lima) waktu penting sebagai bagian dari gaya hidup bersih dan sehat. Lifebuoy turut memberikan stimulus dengan dukungan sarana dan prasarana, materi edukasi yang menarik, kolaborasi dengan pemerintah, organisasi dan komunitas. Di tengah pandemi, Lifebuoy tetap memaksimalkan edukasi dengan memanfaatkan media daring demi membantu melindungi kesehatan dan keselamatan semua pihak.

Lifebuoy statistic box

Bersama ciptakan 106 juta tangan sehat Indonesia di tahun 2021

Di tengah berbagai isu kesehatan yang melanda dunia, Lifebuoy berkomitmen untuk selamanya mengubah perilaku cuci tangan. Ayo bantu kami menjangkau 106 juta masyarakat Indonesia pada tahun 2021 dengan menggunakan Lifebuoy setiap hari!

Setiap U Berikan Kebaikan. Unilever