Lewati ke content

Unilever Indonesia Ubah lokasi


Tiap Kamu Bisa Memberikan Kebaikan

Kami percaya bahwa semua orang bisa memberi kebaikan lewat berbagai cara, bahkan yang sangat sederhana sekalipun.

Mari Bergabung Menjadi Every U Does Good Heroes

Kamu bisa memberikan kebaikan, atau menjadi hero, bagi masyarakat dan lingkungan dengan cara sesederhana memilih produk yang memberi kebaikan, pastikan kamu memperhatikan beberapa hal berikut:

  1. Apakah bahan baku yang digunakan dalam produk tersebut berasal dari sumber yang bertanggung jawab?
  2. Apakah produk tersebut memberikan manfaat sosial atau manfaat kepada masyarakat?
  3. Apakah produk tersebut memiliki upaya pelestarian lingkungan?
  4. Apakah produk tersebut memiliki purpose yang nyata?

Nah, untuk bisa memberikan kebaikan dengan dampak yang lebih luas lagi, kamu bisa mendaftarkan diri menjadi Every U Does Good Heroes, karena the search is on!

BAGAIMANA CARANYA?

Buat sosok-sosok muda yang berusia 18 sampai 35 tahun, kamu bisa menjadi inisiator kebaikan kalau kamu memiliki purpose dan visi kuat yang sejalan dengan purpose Unilever Indonesia untuk bantu mewujudkan Indonesia yang lebih hijau, sehat, sejahtera, adil dan inklusif!

Yuk gabung menjadi Every U Does Good Heroes, wujudkan aksi nyata kamu untuk membawa kebaikan bagi lingkungan atau masyarakat dengan memilih salah satu dari tiga fokus pilar kebaikan The Unilever Compass yang paling sesuai dengan purpose kamu :

  1. Membangun planet yang lebih Lestari
  2. Meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat
  3. Berkontribusi pada masyarakat yang lebih adil dan inklusif

Dapatkan Ilmu dari Sederetan Mentor Inspiratif

Di program Every U Does Good Heroes kamu akan mendapatkan ilmu dan dibimbing langsung oleh oleh sederetan mentor inspiratif yang telah berhasil membuktikan bahwa purpose yang kuat mampu memberikan dampak yang luar biasa. Berbagai ilmu mulai dari Mindset setting, Resilience, Strategic Thinking, Sustainable Business, Project Management, Funding dan Execution akan kamu dapatkan dari mentor-mentor handal. Mereka adalah:

Mohamad Bijaksana Junerosano

Sosok pelestari lingkungan yang menggagas gerakan bijak sampah. Dengan purpose untuk mendirikan organisasi yang mengajak masyarakat lebih peduli lingkungan khususnya #BijakKelolaSampah, Ia mendirikan Greeneration Indonesia dan Waste4Change.

Muhammad Bijaksana Junerosano profile picture

Ayu Kartika Dewi

Sosok pendiri Toleransi.id, platform yang menyatukan kisah-kisah inspiratif tentang aksi, gerakan, dan tokoh yang berperan penting dalam menjaga toleransi di Indonesia. Ayu kini dipercaya menjadi Staf Khusus Presiden RI untuk mengedepankan pentingnya toleransi dalam keberagaman.

Ayu Kartika Dewi profile picture

Nicky Claraentia Pratiwi

Sosok pejuang kesetaraan untuk penyandang disabilitas yang telah mendirikan berbagai enterprise yang bertujuan membantu penyandang disabilitas di Indonesia agar lebih mandiri dan berdaya secara ekonomi, seperti Thisable Enterprise (thisable.id), Tenoon.id, Kamu_Wear, dan Berdayabareng.com. Bagi Nicky ‘limitation is only a mindset’, hal ini yang melatarbelakanginya dalam menjalankan purpose untuk menciptakan disabilitas unggul dan Indonesia yang inklusif.

Nicky Clara profile

Helga Angelina Tjahjadi

Kecintaannya terhadap hidup sehat dan lingkungan membuatnya menjadi sosok sociopreneur yang menjadi salah satu pelopor dalam mempromosikan menu lezat berbasis nabati di Indonesia. Melalui Burgreens dan Green Rebel, Ia menjalankan purpose untuk mengkampanyekan pola hidup sehat dan percaya apa yang kita konsumsi tidak hanya pada kesehatan kita, namun juga kesejahteraan petani dan kelestarian lingkungan.

Helga Angelina Tjahjadi profile picture

Stevia Angesty

Kepeduliannya akan masalah sanitasi mendorong Stevia untuk mendirikan Feelwell Ceramics (FWC) pada tahun 2016, sebuah perusahaan di bidang sanitasi dengan misi "toilet untuk semua". Perusahaan ini memproduksi kloset dan wastafel berstandar SNI dengan harga terjangkau. Ia percaya dengan sanitasi yang aman, tumbuh kembang anak akan baik dan tidak ada lagi yang mengalami stunting.

Stevia Angesty profile

Mulai perjalananmu untuk menjadi hero sekarang juga!

Setelah melalui beberapa tahap mentoring dan seleksi, sepuluh orang heroes terpilih akan mendapatkan micro grant sebesar masing-masing Rp30 juta serta pendampingan lebih intensif dari para mentor yang handal di bidangnya, termasuk beberapa mentor dari tim Unilever Indonesia, guna memulai ataupun memperbesar skala program yang kamu miliki.

Pendaftaran ditutup pada tanggal 8 Oktober 2021.

SETIAP U BERI KEBAIKAN