Lewati ke content

Unilever Indonesia Ubah lokasi


Tiap Bango Kembangkan Pertanian Berkelanjutan

Ketahanan pangan sangat bergantung pada praktik pertanian yang berkelanjutan. Setiap beli Bango, kamu membantu upaya peningkatan kesejahteraan petani sekaligus upaya pengembangan praktik pertanian berkelanjutan yang ramah lingkungan.

Mari jaga ketahanan pangan Indonesia bersama Bango Pangan Lestari

Banyak negara di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia, masih menghadapi berbagai tantangan yang dapat mempengaruhi ketahanan pangan. Menyadari isu tersebut, program Bango Pangan Lestari diluncurkan sebagai payung besar bagi berbagai inisiatif terkait pertanian dan pola konsumsi yang berkelanjutan. Hal ini dilakukan melalui beragam inisiatif seperti mengembangkan sistem pertanian yang berkelanjutan; melindungi kesejahteraan petani dan keluarganya; dan menggalakkan regenerasi petani.

Sejak 2001, Bango telah bantu lindungi kehidupan dan penghidupan lebih dari 10.500 petani kedelai hitam Mallika

Hingga saat ini, Bango mendukung 10.500 petani kedelai hitam Mallika hidup lebih produktif dan sejahtera melalui edukasi praktik pertanian berkelanjutan yang telah mencakup lebih dari 3.900 hektar lahan pertanian di beberapa wilayah di Jawa. Upaya ini telah mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Bango statistic box

Selanjutnya, Bango akan terus perkuat ekosistem ketahanan pangan dan pelestarian kuliner autentik Indonesia

Percaya bahwa ekosistem yang lebih kuat adalah kunci untuk mendukung ketahanan pangan, ayo dukung komitmen Bango untuk melanjutkan program Bango Pangan Lestari yang akan turut merangkul petani gula kelapa menerapkan edukasi praktik pertanian berkelanjutan, serta program Petani Muda Bango sebagai upaya penggalakan regenerasi petani di Indonesia. Tidak hanya itu, Bango juga akan melibatkan peran aktif dari 10 juta masyarakat Indonesia untuk melestarikan kuliner legendaris Indonesia ala Festival Jajanan Bango dengan memberikan inspirasi resep legendaris secara digital.

Bango soy used on chicken leg

Setiap U Beri Kebaikan. Unilever