Toggle Cari

Rexona logo

Rexona


Rexona tidak pernah mengecewakan anda

Merek Rexona diciptakan untuk pertama kalinya kira-kira satu abad yang lalu, tepatnya pada tahun 1908, oleh pasangan ahli farmasi Australia. Sejak saat itu, teknologi deodoran yang ditawarkan oleh Rexona mengalami banyak kemajuan.

Teknologi terbaru Rexona menggunakan microcapsule dengan efisiensi yang belum pernah ada sebelumnya. Microcapsule larut dalam keringat dan melepaskan parfum pada saat suhu tubuh naik sehingga menjamin daya pengharum yang lebih tahan lama jika dibandingkan dengan produk deodoran lain.

Panduan memilih deodoran anda

Pernahkan anda merasa bingung pada saat masuk ke lorong penjualan deodoran karena anda dihadapkan pada pilihan di antara ratusan merek dan bentuk? Bagaimana anda memilih deodoran yang paling sesuai untuk diri ANDA?Jangan khawatir, inilah beberapa tips untuk memilihnya:

  1. Banyak pabrik deodoran menawarkan bentangan produk yang sama yang mereka yakini sesuai untuk pria dan wanita.Kami lebih mengetahui. Keringat pria dua kali lebih banyak dibandingkan dengan Wanita sehingga Rexona menawarkan deodoran yang sesuai untuk kebutuhan pria maupun wanita.
  2. Kebanyakan deodoran yang ada di pasar tidak benar-benar menghentikan keluarnya keringat di ketiak. Parfum mereka hanya menutup bau badan untuk suatu jangka waktu terbatas. Lain kali, jika anda ingin membeli deodoran, carilah bentangan deodoran anti keringat kami yang tidak hanya harum namun juga menghentikan keringat berlebih di ketiak.

Rexona membantu meningkatkan kesehatan, kebersihan, dan kepercayaan diri.

Sejak tahun 2003, Rexona telah berkomitmen untuk memberi informasi kepada para siswa Indonesia tentang kesehatan, kebersihan, dan kepercayaan diri. Dengan mempromosikan slogan “Menciptakan atau Merusak Suasana”, Rexona mempersiapkan para siswa untuk mengatasi masalah-masalah remaja, masalah pubertas, pendidikan seks, dan kebersihan – dengan cara yang menyenangkan dan membangun rasa percaya diri.

Program dari sekolah ke sekolah diawasi oleh ahli professional untuk menjamin hasil yang terbaik. Hasilnya luar biasa, program tersebut diterima baik oleh para siswa dan para pendidik, sehingga generasi siswa berikutnya akan lebih siap untuk mengatasi berbagai masalah, khususnya masalah bau badan.

Tahukan anda

  • Manusia adalah salah satu makhluk hidup yang paling banyak menghasilkan keringat. Sesungguhnya, jumlah kuda dan unta sama seperti jumlah keringat manusia.
  • Ada dua alasan utama mengapa Manusia berkeringat: Salah satunya adalah karena panas yang disebabkan oleh suhu atau kegiatan fisik. Alasan lain adalah ketika kita merasa tertekan, takut, atau cemas – membuat kita berkeringat meskipun cuaca dingin.
  • Sesungguhnya keringat kita tidak berbau. Yang menimbulkan bau adalah jutaan bakteri yang ada di kulit kita yang menyerap keringat kita. Deodoran seperti Rexona menghentikan keringat berlebih, mengurangi jumlah bakteri penyebab bau badan, dan melindungi kita dari bau badan tak sedap.
  • Secara dermatologis Rexona telah disetujui oleh Badan Penelitian Obat Tropis, Departemen Kesehatan, Manila, Filipina.

Inovasi

MotionsenseTM

Semenjak tahun 2000, dengan bantuan para ahli, Rexona merevolusi teknologi antiperspirantnya. Memperkenalkan teknologi MotionsenseTM kepada dunia, teknologi yang dapat merespons tubuh dan bereaksi terhadap setiap gerakan. Butiran-butiran micro yang memiliki keharuman yang dirancang khusus yang akan melepaskan kesegaran disaat badan bergerak

Invisible Dry Black & White

Salah satu inovasi produk di lini Rexona adalah Invisible Dry Black & White. Teknologi yang memberikan perlindungan terhadap noda putih dan kuning akibat keringat untuk pakaian penggunanya.

Antibacterial Odour Protection

Rexona menyadari bahwa cara terbaik untuk mengalahkan bau badan adalah dengan melawan sumbernya, yaitu bakteri. Rexona menyadari beberapa hal dibawah ini:

  • Lebih dari 10 juta bakteri hidup di ketiak. Mandi tidak akan cukup untuk melindungi diri dari bau badan.
  • Bau badan dihasilkan oleh bakteri pada kulit yang memecahkan keringat menjadi asam. Hal ini membuat ketiak menjadi tempat tinggal ideal untuk bakteri berkembang biak.

Menyadari hal itu, Rexona mengembangkan antibacterial perspirant yang dapat mengurangi 90% bakteri penyebab bau badan*


*berdasarkan studi keampuhan antimicrobial dibandingkan sabun biasa.

Careline contact details

Argentina

Unilever Belgium N.V.
Humaniteitslaan/Boulevard de l’Humanité 292
1190 Brussel/Bruxelles
Belgium

Av. El Dorado No 69 B-45
7 Floor. Corporate Center building
Bogotá
Colombia

Foods
T: 018000 527517

Home & personal care
T: 018000 513130

Unilever Danmark A/S
Ørestads Boulevard 73
2300 København S

Unilever France S.A.
20 rue des Deux Gares,
92842 Rueil Malmaison Cedex

Unilever Deutschland  
GmbH
Konstantin Bark 
Am Strandkai 1
20457 Hamburg

+49(0)40-3493-3520
www.unilever.de

Hindustan Unilever Limited
Unilever House, B. D.
Sawant Marg
Chakala, Andheri (E)
Mumbai - 400 099

Unilever Japan Head Office
Nakameguro GT Tower (Reception 22F)
2-1-1
Kamimeguro, Meguro-ku
Tokyo
153-8578

Unilever Tea Kenya Limited

Kericho-Nakuru Road

P.O.Box 20 – 20200

Kericho, Kenya

Unilever (Malaysia)
Holdings SDN BHD
Level 33-35, Menara TM 
Jalan Pantai Baru
59200 Kuala Lumpur
PO BOX 11015 
50732 Kuala Lumpur
Malaysia  

Unilever N.V. Weena 455
PO Box 760 3000
DK Rotterdam
Netherlands

Martin Linges vei 25,

1364 Fornebu, Norge

Unilever Jeronimo Martins Lda.
Largo de Monterroio
Mascarenhas 1
1099-081 Lisboa
Portugal

Unilever de Puerto Rico
Professional Offices Park
997 San Roberto Street, Suite 7
San Juan, PR 0096

Unilever South Central Europe SA
Baneasa Business & Technology Park
42-44 Bucuresti-Ploiesti street
Building B
4th floor
District 1
013696 Bucharest
Romania

Unilever Vietnam
156 Nguyen Luong Bang Avenue
Tan Phu Ward, District 7
Ho Chi Minh City
Vietnam

Back to top