Bango adalah merek kecap turun-temurun sejak dari tahun 1928 yang mengutamakan tradisi, kesepenuhan hati serta kualitas yang tinggi.

Kecap Bango telah didirikan sejak tahun 1928 oleh Bapak Tjoa Pit di wilayah Jabotabek. Nama Bango dipilih untuk dapat mewakili harapannya agar kecap manis yang diolah dengan sepenuh hati dapat terbang tinggi dan jauh seperti burung. Dengan kerja keras dan konsistensi, bisnis kecap Bango berhasil tumbuh pesat terutama saat di bawah kepemimpinan generasi ketiga sang pemilik.

Pada tahun 2001 Unilever mengakuisisi merek dan usaha ini, dan sejak itu pertumbuhannya demikian menjanjikan. Slogan “Benar-benar kecap” dan jargon “Rasa tak pernah bohong” diperkenalkan di tahun 2001 untuk mengukuhkan posisi kecap Bango sebagai kecap berkualitas tinggi yang memberikan cita rasa yang tidak tertandingi di Indonesia. Kecap Bango hanya terbuat dari 4 bahan pilihan yang berkualitas tinggi: kacang kedelai hitam “Mallika”, gula kelapa, garam dan air yang dicampur dengan baik dalam suatu proses khusus, memberikan rasa terbaik yang membuat kecap Bango berbeda dari produk lain.

Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami