Sebagai pionir merek es krim anak selama lebih dari 28 tahun di Indonesia, Paddle Pop telah menginspirasi imajinasi anak lewat berbagai cerita petualangan dan film animasinya. Terus berkomitmen untuk mendukung tumbuh kembang anak, lewat brand purpose-nya #PaddlePopMainYuk, Paddle Pop ingin mengajak para orang tua untuk menciptakan momen bermain yang baik dan seru untuk anak.

Momen bermain yang baik dan seru membutuhkan stimulus yang disukai anak dan menginspirasi. Oleh karenanya, Paddle Pop menghadirkan rangkaian es krim dengan berbagai bentuk, warna dan rasa. Contoh, Paddle Pop Rainbow dengan warna pelangi yang beda di setiap stiknya, Paddle Pop Trico dengan tiga warna yang menyerupai lampu lalu lintas, Paddle Pop Twister dengan warna-warni yang melingkar seperti tornado, dan banyak lainnya.

Tidak hanya menginspirasi, semua es krim Paddle Pop juga dirancang khusus dengan standar nutrisi yang dibutuhkan oleh anak sesuai dengan standar WHO - terbuat dari susu dan buah, rendah gula (tidak lebih dari 12 gram per sajian) dan kalori (tidak lebih dari 110 kkal per sajian) sehingga membuatnya sebagai cemilan yang baik untuk anak. Hal ini ditandai dengan adanya logo “Cemilan Baik Untukmu” yang secara berkala akan diaplikasikan pada kemasan Paddle Pop.

Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami