Perawatan tubuh yang tepat tumbuhkan rasa percaya diri

Dove menghadirkan rangkaian produk perawatan menyeluruh yang tepat dan lengkap agar setiap perempuan dapat menyadari kecantikan mereka yang sesungguhnya.

Side of a lady's body

Jakarta, 14 Juni 2012 – 7 dari 10 perempuan Indonesia menyatakan bahwa mereka tidak merasa cantik dan lebih mudah bagi mereka untuk melihat kecantikan pada perempuan lain. Fakta ini dibuktikan melalui hasil survei yang dilakukan Dove kepada sekitar 1.244 perempuan Indonesia di 10 kota di Indonesia. Berdasarkan fakta ini, Dove sebagai produk perawatan tubuh yang selalu percaya bahwa setiap perempuan itu cantik, hari ini menghadirkan Dove Beauty Residence yang bertujuan untuk mendorong perempuan Indonesia untuk lebih menghargai kecantikan mereka yang sesungguhnya sekaligus memperkenalkan rangkaian produk Dove yang hadir untuk memberikan perawatan lengkap head-to-toe bagi perempuan Indonesia.

Deby Sadrach, Personal Care Vice President, PT Unilever Indonesia, Tbk. mengatakan, “Dove merupakan brand yang selalu mengedepankan real care, real beauty dan real happiness dengan menghadirkan produk-produk perawatan yang tepat agar perempuan dapat menyadari kecantikan mereka yang sesungguhnya sekaligus merasa percaya diri serta bahagia dengan diri mereka sendiri. Melalui acara Dove Beauty Residence ini, kami juga menyambut kehadiran keluarga baru Dove yaitu Dove White Beauty Bar, Dove Deodorant Spray dan Dove Body Lotion di Indonesia yang akan memberikan perawatan tubuh lengkap bagi perempuan Indonesia.”

Perempuan Indonesia mengalami beragam permasalahan kulit dan rambut yang membuat mereka sulit untuk merasa percaya diri. Beberapa permasalahan tersebut diungkapkan oleh kebanyakan perempuan Indonesia yang menyatakan tidak puas dengan kondisi rambut mereka dimana masalah rambut yang paling banyak ditemui adalah kerontokan (70%) dan kering (49%). Sementara untuk kulit tubuh, 1 dari 2 perempuan Indonesia merasa bahwa masalah yang paling banyak dialami adalah kulit kering*. Sedangkan untuk masalah kulit ketiak, 4 dari 5 perempuan Indonesia merasa tidak puas dengan kondisi kulit ketiak mereka dan 7 dari 10 merasa terganggu dengan kondisi kulit ketiak hitam dan berpori besar* “Perempuan harus mengakui masalah yang dimiliki mereka terlebih dahulu contohnya seperti masalah di kulit, rambut atau kulit ketiak agar memiliki keinginan untuk memperbaikinya dengan merawatnya lebih baik sehingga dapat mencintai tubuhnya”, kata Untung Darmawan, Psikolog.

Vivi Tri Andari, Technical Management Manager, PT Unilever Indonesia, Tbk. mengatakan “Rangkaian produk Dove di Indonesia yang terdiri dari Dove Hair Care, Dove Skin Cleansing, Dove Deodorant dan Dove Body Lotion dirancang khusus untuk memberikan perawatan ekstra bagi setiap perempuan yang memiliki kondisi dan masalah kulit serta rambut yang beragam. Dove Hair Care memberikan keunggulan perawatan dengan patented micro moisture serum dan fibre actives yang menutrisi hingga bagian dalam helai rambut sehingga menjadikan rambut senantiasa sehat, indah dan terhindar dari kerusakan. Dove Skin Cleansing diperkaya dengan ¼ moustirizing milk tidak hanya membersihkan namun juga melembapkan kulit, sehingga membuat kulit terasa halus, lembut dan kenyal. Dove Deodorant memberikan perlindungan optimal 24 jam dan mencerahkan serta melembutkan kulit ketiak dalam 7 hari. Dove Body Lotion yang untuk pertama kalinya hadir di Indonesia diperkaya dengan Deep Care Complex yang memberikan nutrisi essential untuk kulit dan melembapkan.”

Gaya hidup yang kurang sehat dapat menimbukan berbagai macam permasalah rambut, kulit wajah, kulit tubuh dan kulit ketiak

Dr. Abraham Arimuko SpKk, Dokter Spesialis Kulit mengatakan, “Gaya hidup yang kurang sehat dapat menimbukan berbagai macam permasalah rambut, kulit wajah, kulit tubuh dan kulit ketiak. Oleh karena itu merupakan kewajiban seorang perempuan untuk merawat tubuh mereka mulai dari rambut, wajah, tubuh dan juga kulit ketiak. Terlebih lagi kulit merupakan wilayah terluas dari tubuh kita dan yang melindungi seluruh organ tubuh kita. Dengan perawatan yang tepat akan membantu perempuan untuk lebih percaya diri dan lebih terlihat kecantikan dari dalam dirinya.”

Dengan perawatan esktra yang diformulasikan dengan teknologi bermutu tinggi, kandungan dalam setiap produk Dove dapat membantu mengatasi permasalahan kulit dan rambut yang kerap dialami oleh perempuan Indonesia sehingga dengan menggunakan perawatan lengkap dari Dove mereka dapat memiliki kulit dan rambut yang sehat, bersih dan menawan.

Maia Estianty, Brand Ambassador Dove, mengatakan, "Saya sudah 8 tahun setia pada rangkaian perawatan Dove. Awalnya saya memakai perawatan rambut Dove dan sangat puas dengan perlindungannya terhadap rambut saya yang rusak akibat kebiasaan suka gonta ganti model dan warna rambut. Tidak hanya untuk rambut, saya juga menggunakan Dove untuk perawatan tubuh lainnya mulai dari sabun sampai dengan deodorant, dan kini semakin lengkap dengan hadirnya Dove Body Lotion. Saya percaya dan sangat puas dengan Dove karena kualitas superior dari Dove menjawab kebutuhan saya dalam merawat rambut dan kulit. Sebagai pengguna setia Dove, saya percaya bahwa rangkaian produk yang tepat akan membuat setiap perempuan menjadi pribadi yang lebih baik karena telah telah merawat diri sehingga kepercayaan diri bertumbuh dan selalu merasa bahagia.”

Rangkaian lengkap Dove yang terdiri dari Dove Hair Care, Dove Skin Cleansing, Dove Deodorant dan Dove Body Lotion dengan berbagai variannya telah tersedia di pasar Indonesia dan dapat dibeli di supermarket, mini market dan toko – toko terdekat lainnya.

*Survei IndoPacific Edelman 2012

*Survei Beauty Understanding 2011

Back to top