Magnum gold?!, es krim gold pertama di dunia hadir di indonesia

Wall’s Magnum kembali meluncurkan inovasinya, Magnum Gold?!

woman at Magnum Gold event

JAKARTA, 13 September 2012– Wall’s Magnum kembali meluncurkan inovasinya, Magnum Gold?!. Sebuah kemewahan es krim vanilla lembut dengan saus sea-salt caramel yang dilapisi dengan Belgian chocolate berwarna emas. Brand Manager Wall's Magnum Oky Andries dalam konferensi pers di M Cafe Jakarta, (13/9) mengatakan,“Wall’s Magnum secara khusus ingin memanjakan para pleasure seekers di Indonesia dengan menghadirkan Magnum Gold?!, sebuah inovasi terbaru yangmerupakan pleasurable masterpiece dari Magnum. Ini adalah satu bentuk apresiasi kami bagi para pleasure seekers yang mendambakan sebuah pleasurable masterpiece karena Magnum Gold?!percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan pleasurable masterpiece yang bisa selalu didapatkan dalam keseharian mereka," tegas Oky. Oky menambahkan, ”Untuk semakin menginspirasi para pleasure seekers, dalam peluncuran Magnum Gold?!di seluruh dunia, kami menggandeng sutradara asal Hollywood Bryan Singer dan aktor pemenang piala Oscar Benicio Del Toro untuk memperkenalkan pleasurablemasterpiece terbaru dari Wall’s Magnum.”

Sedangkan khusus untuk peluncurannya di Indonesia, Magnum Gold?! bekerjasama dengan World Chocolate Master, Gerhard Petzl seorang ahli chocolate sculpture (seni ukir cokelat) yang merupakan lima besar chocolatier kelas dunia. Kali ini, Gerhard menampilkan keahliannya dengan membuat sebuah masterpiece yang menggabungkan pleasurable items kedalam satu stik es krim Magnum Gold?! berukuran raksasa. "Ini salah satu masterpiece saya yang paling unik, merupakan sebuah tantangan besar buat saya untuk menciptakan pleasurableitems yang tak terpisahkan dari keseharian para pleasure seekers dalam bentuk es krim Magnum Gold?! raksasa." jelas Chocolatier.

Merayakan hadirnya Magnum Gold?!sekaligus melihat langsung karya Gerhard di Indonesia, Wall’s Magnum akan mengundang para pleasure seekers dalam Gold Party by Magnum di M Cafe Jakarta. Selain itu Magnum Gold?! juga mempersembahan sebuah acara masterpiece yang ditayangkan di Trans TV berjudul ‘Magnum Gold?! Symphony’. “Wall’s Magnum juga mengadakan rangkaian acara lain, "Gold Rush" untuk Magnum yang akan membagi-bagikan emas senilai total 3 kg untuk para pleasure seekers di tiga kota besar yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya.“Rangkaian acara ini diadakan karenakami ingin memanjakan pleasure seekers dengan pleasurable masterpiece yang bisa selalu hadir seperti halnya Magnum Gold?!,” tutup Oky.

Back to top