Pond's Age Miracle dengan Retinol-C Complex

Pond’s Age Miracle hadir dengan formula Retinol-C Complex yang bekerja 24 jam nonstop untuk kulit wajah dengan kerutan tersamarkan lebih cepat dan tampak muda bercahaya

Unilever Indonesia - Pond Age Miracle - Produk

Seiring bertambahnya usia, perempuan Indonesia telah banyak melakukan keputusan besar dalam hidupnya yang semakin aktif. Tanpa disadari, tidak hanya memforsir dirinya sendiri, mereka juga memforsir kulit wajah yang terus menghadapi faktor eksternal seperti sinar matahari, kurang tidur, pola makan kurang sehat serta polusi, dapat  mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan seperti kulit kusam, garis halus dan kerutan pada wajah. Menyadari hal tersebut, Pond’s mempersembahkan Pond’s Age Miracle dengan terobosan formulasi yang dipatenkan khusus hanya untuk Pond’s yaitu Retinol-C Complex yang dapat bekerja selama 24 jam nonstop untuk memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

Fiona Anjani Foebe selaku Head of Marketing Face Care PT Unilever Indonesia Tbk menjelaskan bahwa pada usia yang semakin matang, perempuan telah banyak membuat berbagai keputusan besar yang berpengaruh tidak hanya pada dirinya, tapi juga sekitarnya. “Usia merupakan penanda bagi perempuan atas segala sesuatu yang telah diraihnya. Sepanjang perjalanan tersebut, keputusan yang dibuat semakin besar dan lebih banyak aktivitas yang dilakukan. Tanpa disadari kegiatan tersebut tidak hanya memforsir dirinya, namun juga kulit wajah mereka untuk bekerja lebih keras dan rentan terhadap berbagai faktor eksternal yang dapat mempercepat munculnya tanda penuaan pada kulit,” jelasnya.

Menanggapi pernyataan Fiona, Vivi Tri Andari selaku R&D Manager PT Unilever Indonesia Tbk menjelaskan mengenai fakta yang ditemukan oleh The Pond’s Institute pada tahun 2016 tentang beberapa faktor yang berisiko dapat mempercepat penuaan pada kulit wajah.

“Berdasar hasil riset kami, gaya hidup yang aktif dan nonstop dapat mempercepat munculnya kerutan dan kekusaman pada kulit wajah. Stress dan kurang tidur juga dapat melemahkan produksi kolagen pada kulit sehingga wajah terlihat lebih tua. Jika tidak segera ditangani dengan baik, akan semakin banyak tanda-tanda penuaan yang akan muncul. Di samping itu, setelah menginjak usia 30 tahun, elastisitas kulit wajah berkurang 0.5% setiap tahunnya,” jelas Vivi. 

Lebih lanjut menjelaskan hasil riset, Fiona menambahkan bahwa hingga kini masih banyak perempuan Indonesia memilih produk perawatan yang kurang tepat untuk kebutuhan kulit wajah seusianya. “Sejauh ini masih banyak perempuan yang masih mengandalkan produk perawatan kulit wajah dengan manfaat untuk mencerahkan kulit, padahal pada usia yang semakin matang kulit membutuhkan perawatan yang tepat untuk mencerahkan wajah akibat melambatnya regenerasi kulit,” tambahnya.

Ditemui dalam acara Pond’s Age Miracle Non-Stop Beauty, Dr Eddy Karta SpKK membenarkan hasil riset dari The Pond’s Institute bahwa masih banyak perempuan Indonesia yang belum menyadari adanya faktor-faktor yang dapat berisiko mempercepat penuaan kulit wajah.

“Dari banyaknya kasus yang pernah saya jumpai, masih sedikit dari mereka yang paham mengenai kebutuhan perawatan kulit wajah sesuai dengan usianya. Kebanyakan dari mereka percaya bahwa proses penuaan kulit wajah baru akan terjadi setelah usia 30 tahun, atau bahkan 40 tahun. Padahal proses penuaan kulit wajah sudah dimulai semenjak usia 25 tahun. Biasanya saya menyarankan penggunaan produk anti-aging dapat dilakukan sedini mungkin ketika perempuan menuju usia 30 tahun untuk memperlambat proses penuaan pada kulit wajah,” paparnya.

Sebagai brand yang setia menemani perempuan di dunia dalam memberikan perawatan kulit wajah terbaik selama lebih dari 170 tahun, Pond’s mempersembahkan Pond’s Age Miracle dengan formulasi terbaru yang dipatenkan khusus untuk Pond’s yaitu Retinol-C Complex. “Formula Retinol-C Complex dalam setiap produk Pond’s Age Miracle diciptakan khusus untuk kondisi kulit wajah perempuan Indonesia yang memiliki aktivitas nonstop. Formula ini dapat bekerja lebih stabil dan mampu melepaskan kekuatan bahan aktif anti-aging Retinol dalam lapisan kulit secara terus menerus selama 24 jam nonstop sehingga membantu perkuat kulit wajah terhadap risiko penuaan kulit yang dapat ditemui pada kegiatan sehari-hari,” ujar Fiona.

Kehadiran formulasi terbaru Pond’s Age Mirace disambut gembira oleh Widi Mulia, selebriti dan ibu bekerja. Baginya, Pond’s Age Miracle dengan formulasi baru ini mampu menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk mendapatkan kulit wajah tampak lebih muda bercahaya dengan kerutan tersamarkan lebih cepat.

“Sebagai perempuan dengan aktivitas cukup padat serta memiliki peran ganda sebagai ibu bekerja dan ibu rumah tangga, saya membutuhkan perawatan kulit yang dapat bekerja secara maksimal merawat sekaligus memperlambat proses penuaan pada kulit wajah.  Memasuki usia yang semakin matang, saya sadar betul akan pentingnya memberikan perhatian ekstra pada kulit wajah agar tampak muda bercahaya. Pond’s Age Miracle merupakan rahasia saya untuk tampil dengan kulit wajah yang selalu prima di setiap kesempatan,” tutur personil grup vokal B3 itu.

Senada dengan komentar Widi, Acha Sinaga sebagai selebritis dan perempuan modern juga menyampaikan antusiasmenya mengenai inovasi terbaru dari Pond’s Age Miracle ini. “Di tengah-tengah kesibukan bekerja sekaligus mempersiapkan pernikahan, mudah sekali bagi saya terpapar stress bahkan waktu tidur jauh berkurang dari biasanya. Dengan menggunakan Pond’s Age Miracle, kulit wajah saya ternutrisi nonstop 24 jam sehingga terhindar dari faktor-faktor penyebab penuaan kulit dan saya pun dapat berkegiatan tanpa perlu khawatir,” jelas perempuan yang kerap membintangi berbagai judul FTV ini.

Pond’s senantiasa berkomitmen mengajak perempuan Indonesia untuk memberi perhatian lebih pada kebutuhan, perawatan serta memperkuat kulit wajah dari berbagai faktor yang dapat mempercepat penuaan. “Kami percaya, memiliki kulit tampak lebih muda bercahaya dengan kerutan tersamarkan dapat membuat perempuan tampil maksimal dalam menjalani berbagai perannya setiap hari. Kami berharap Pond’s Age Miracle dengan formulasi Retinol-C Complex dapat menemani perempuan Indonesia menjalani kegiatan nonstop dan tetap memiliki kulit wajah yang tampak muda dan bercahaya,” tutup Fiona.

Back to top