Unilever Foundation

Tentang Unilever Foundation

Addressing undernutrition

Misi Unilever Foundation adalah meningkatkan kualitas hidup melalui ketersediaan fasilitas kebersihan, sanitasi, akses ke air minum yang aman, dan nutrisi dasar, serta peningkatan penghargaan diri.

Oxfam:Meningkatkan Penghidupan

Women at an Oxfam presentation in Cambodia

Misi dari Oxfam GB (Oxfam) adalah untuk mengatasi kemiskinan dan ketimpangan di seluruh dunia, termasuk Inggris dan Irlandia tempat lebih dari 13 juta orang hidup dalam kemiskinan.

PSI: Menyelamatkan Nyawa Malalui Mencuci Tangan Dan Air Minum Bersih

Boys washing their hands with soap in a school in Kenya

Setiap tahun, lebih dari 2 juta anak meninggal sebelum ulang tahun kelima mereka karena menderita diare dan radang paru-paru. Saat ini, Unilever Foundation dan PSI, suatu organisasi kesehatan global, tengah bekerja sama untuk menghindari kematian yang dapat dicegah dengan mudah ini melalui pengajaran pentingnya mencuci tangan dengan sabun dan meningkatkan akses ke air minum yang aman.

Save the children: Kampanye Every One

Mum and baby in Nigeria

Sebagai bagian dari komitmen kami untuk kehidupan yang berkelanjutan, Unilever Foundation bermitra dengan Save the Children untuk meningkatkan kehidupan 2 juta anak-anak dan ibu mereka pada tahun 2016 dengan memberikan akses ke tenaga kesehatan, nutrisi dasar, dan intervensi penyelamatan hidup.

Unicef: Sanitasi Untuk Semua

A boy enters a pit latrine in Karo Khas Village in Tandoy Allahyar District in southern Sindh Province.

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap Kehidupan yang Berkelanjutan, Unilever Foundation bermitra dengan UNICEF untuk membantu ratusan ribu masyarakat yang membutuhkan mendapatkan peningkatan akses ke sanitasi dasar dengan mendukung program Community Approaches to Total Sanitation (‘CATS’) dari UNICEF.

World Food Programme: Meningkatkan Nutrisi

Young girl with a WFP school meal

Bagi sekitar 805 juta jiwa saat ini – satu dari setiap sembilan orang di bumi ini – kelaparan adalah masalah yang gagal diselesaikan dan anak-anak termasuk yang paling terpengaruh.

Back to top