Tiap Vixal Dukung Edukasi Sanitasi Di Indonesia

Di dunia, satu dari tiga orang tidak memiliki akses ke toilet yang higienis. Namun, setiap kamu membersihkan toilet dengan Vixal, kamu dapat membantu program Sekolah Sehat bersama Vixal.

Mendukung terciptanya fasilitas sanitasi yang baik di berbagai fasilitas umum

Masalah kebersihan toilet mungkin terlihat seperti hal yang sepele (kecuali saat ada ‘panggilan’). Namun, toilet yang kurang bersih akan berimbas pada kerentanan terhadap berbagai macam penyakit. Maka dari itu, program Sekolah Sehat bersama Vixal melibatkan kerja sama dengan organisasi swadaya masyarakat memastikan sekolah-sekolah tidak hanya mempunyai toilet dan fasilitas yang bersih, melainkan juga tahu cara untuk menjaganya tetap bersih di masa yang akan datang.

Vixal telah bekerja sama dengan organisasi dan Lembaga Swadaya Masyarakat guna mengedukasi pentingnya kebersihan di beberapa pusat aktivitas masyarakat

5 Juta siswa mendapatkan tailet yang lebih aman dan bersih di sekolah

Di Indonesia, Vixal telah mendukung Program Sekolah bersama merek pembersih lainnya seperti Wipol dan Super Pell, sejak tahun 2016. Hingga saat ini, kami telah merangkul 5.301.793 siswa sekolah dasar di 25.315 sekolah. Target kami tahun ini untuk mencapai minimum 1,7 juta siswa lagi di lebih dari 9.000+ sekolah dan pesantren. Program ini akan dimulai pada akhir bulan Juli, setelah masa liburan sekolah.

Tidak hanya fasilitas umum bagi anak, Vixal juga turut aktif berpartisipasi dalam Gerakan ‘Bersih-Bersih Masjid’ dalam menyambut Ramadhan yang bekerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Lembaga Swadaya Masyarakat lokal untuk mengajak dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan serta menjadikan hal ini sebagai kebiasaan. Gerakan ini dimulai sejak tahun 2017 dengan inisiatif membersihkan 1.001 masjid yang tersebar di seluruh Indonesia dan telah sukses membersihkan 1.011 masjid, secara total. Niat baik ini pun kembali berlanjut pada tahun 2018 dengan menargetkan 2.000 masjid di seluruh Indonesia. Masjid menjadi gerbang masuk untuk mengingatkan masyarakat dalam membiasakan pola hidup bersih dan sehat yang diharapkan dapat diterapkan pula di rumah mereka sendiri. Kembali bekerja sama dengan merek Wipol dan Super Pell dari Unilever, gerakan ini telah melibatkan 2.000 marbut yang diberikan pelatihan dan panduan mengenai membersihkan masjid secara efektif serta 50.000 anggota komunitas masyarakat sekitar masjid dalam melaksanakan gerakan ‘Bersih-Bersih Masjid’.

Vixal juga menjadi salah satu merek yang berkontribusi dalam kampanye BrightFuture, sebuah gerakan kolaborasi antara Unilever dan beberapa mitra, yang berlangsung sejak 1 Desember hingga 31 Desember 2016 lalu. Selama masa periode kampanye tersebut, setiap pembelian produk Unilever tertentu yakni; Lifebuoy, Pepsodent, Domestos, Vixal dan Rinso, konsumen secara otomatis turut mendonasikan Rp. 1.000,- untuk program edukasi kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan komunitas di arena taman bermain.

Vixal akan terus berupaya dan menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas kedepannya

Vixal keeping your home clean

Vixal akan terus berupaya untuk mengajak peran aktif masyarakat serta memberikan pelatihan untuk membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat melalui program bersih-bersih yang akan terus dijalankan dan ditingkatkan jangkauannya.

Perang terhadap sanitasi yang buruk tidak akan dimenangkan dalam semalam, namun dengan memilih Vixal sebagai senjata pelawan kuman andalan, kamu turut membantu membuat hidup jutaan orang lebih baik dan bersih.

Setiap U Beri Kebaikan. Unilever

Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami