Tiap Vaseline bantu Perbaiki kulit korban bencana

Kulit adalah lapisan pelindung terluar tubuh kita yang bersentuhan langsung dengan stresor eksternal. Vaseline sebagai brand perawatan kulit telah memperbaiki kulit dengan aman lebih dari 140 tahun. Vaseline percaya kulit yang benar-benar sehat dimulai dengan mengembalikan kelembapan secara mendalam. Maka dari itu, Vaseline menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan kulit karena menjaga kesehatan kulit tidak hanya bagi kita yang ingin merawat demi kecantikan tetapi juga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Setiap kamu menggunakan Vaseline, kamu telah membantu kami memperbaiki kulit dan kualitas hidup masyarakat yang membutuhkan di seluruh dunia.

Vaseline Healing Project membantu perbaiki kualitas hidup di daerah krisis dan bencana

Vaseline tubs

Bagi Vaseline, kulit yang sehat dapat dimiliki oleh semua orang tanpa terkecuali. Banyaknya krisis dan bencana yang terjadi di dunia, mendorong Vaseline untuk menjangkau teman-teman kita yang membutuhkan di daerah dengan kondisi yang tidak memungkinkan. Pada tahun 2015, Vaseline meluncurkan Vaseline Healing Project yang merupakan misi kemanusiaan secara global dalam membantu mengatasi masalah kulit sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup masyarakat di daerah yang membutuhkan. Program ini telah berjalan di 11 negara, termasuk Indonesia.

Mengedukasi pentingnya kesehatan kulit dan meminimalisasi penyakit kulit bagi masyarakat di daerah krisis

Vaseline Healing Project terbagi menjadi tiga misi utama yaitu menyumbangkan lebih dari 1 juta produk Vaseline melalui mitra klinik dan rumah sakit, memberikan pelatihan mengenai kesehatan kulit bagi tenaga kesehatan dan membantu perbaiki kondisi kulit masyarakat yang berada di daerah yang paling membutuhkan.

Bantu 4 juta orang perbaiki kulit

Untuk menyebarkan pesan ini lebih luas, Vaseline global dan juga Indonesia merilis video yang menceritakan perjalanan Vaseline membantu perangi penyakit kulit melalui pelatihan medis untuk mendiagnosis dan menyembuhkan, terutama bagi penyakit kusta. Hingga saat ini, Vaseline telah membantu 4.309.137 orang di dunia dengan lebih dari 1.000.000 donasi berupa produk Vaseline.

Dalam memenuhi misi global ini, Vaseline bekerja sama dengan organsisai global, Direct Relief, yang menyediakan kebutuhan medis bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terdampak kemiskinan dan situasi darurat. Direct Relief telah membantu dalam distribusi produk Vaseline di berbagai daerah di dunia dimana akses kebutuhan medis sangat terbatas. Vaseline Healing Project di Indonesia dimulai pada Januari 2018, tepatnya di Kabupaten Bangkalan, Madura. Direct Relief dan Vaseline telah memberikan pelatihan medis bagi 203 tenaga kesehatan, menyembuhkan 300 warga dan mendonasikan 1.000 produk di Bangkalan.

Misi ini juga dilanjutkan di daerah lainnya di Indonesia. Vaseline bekerja sama dengan organisasi sosial, HeartIndo, untuk mengedukasi dan membantu penyembuhan masalah kesehatan kulit bagi masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Sinabung di Sumatra Utara. Di Jakarta, Vaseline dan Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit (PERDOSKI) mengedukasi masyarakat tentang kesehatan kulit dan membantu penyembuhan 250 warga di Rumah Susun Waduk Pluit Muara Baru, Jakarta Utara.

Dukung kami untuk menjaga kesehatan kulit bagi mereka yang paling membutuhkan

Langkah kami untuk meningkatkan kesadaran serta memberikan edukasi bagi perawatan kesehatan kulit di Indonesia dan dunia tentunya membutuhkan upaya yang panjang. Kamu dapat membantu kami menjangkau 5.000.000 orang di daerah dengan keterbatasan akses medis pada tahun 2020 dengan menggunakan produk Vaseline untuk memperbaiki kesehatan kulitmu dari dalam. Bersama, kami akan terus menginspirasi masyarakat di dunia untuk meningkatkan kualitas hidupnya dari stigma dan persepsi buruk terhadap kesehatan kulit!

Setiap U Beri Kebaikan. Unilever

Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami