Tiap Sunsilk Dukung Pemberdayaan Perempuan

Setiap manusia memiliki kemampuan untuk melakukan hal menakjubkan, dan adanya batasan sosial dan gender seharusnya tidak menghalangi langkah kita untuk maju. Saat kamu memilih Sunsilk untuk mencuci rambut, kamu turut berperan serta dalam mendukung kampanye #CewePastiBisa yang mengajak perempuan muda Indonesia untuk berani meraih mimpinya dan mengembangkan potensi diri.

Katakan selamat tinggal pada stigma sosial yang membatasi potensi diri

Woman pointing at a board

Saat perempuan bersatu dan saling memberikan inspirasi, hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Segala batasan dari stigma sosial dan stereotip gender tidak seharusnya menghalangi semangat dan aspirasi. Namun, tak semua perempuan seberuntung itu – di beberapa bagian dunia, masih banyak perempuan yang kurang mendapatkan kesempatan untuk bereksplorasi dan menemukan potensi diri. Sunsilk sedang dalam misi untuk mendukung para perempuan muda Indonesia untuk tidak membiarkan batasan-batasan tersebut menghentikan mimpinya dan bisa mendapatkan kesempatan yang luas.

Sunsilk membantu perempuan muda Indonesia untuk meraih mimpi dan tak terhentikan oleh berbagai batasan

Setiap kamu merawat rambut untuk tetap sehat dan berkilau dengan Sunsilk, kamu telah mendukung program seminar dan pengembangan wadah sosial yang inovatif di mana kami berupaya untuk membangun komunitas dan jaringan bagi perempuan yang saling memberi dukungan dan inspirasi. Di Indonesia, kami telah bekerja sama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat, Girl Rising, untuk membuka kesempatan bagi perempuan muda di mana saja. Bagi sebagian perempuan, meraih mimpi dan kesempatan untuk beraspirasi terkadang mendapatkan tantangan dan jarang didukung oleh lingkungan sekitarnya. Dengan program ini, kami akan mengubah kondisi tersebut.

10.000 remaja perempuan menjadi lebih berdaya

Sunsilk akan menjalankan program pemberdayaan diri untuk perempuan muda dalam risiko akan keterbatasan edukasi, lapangan pekerjaan dan pelatihan yang layak (NEET – Not in Education, Employment and Training). Menurut data jumlah NEET di Indonesia, angka bagi laki-laki mencapai 15,2%, sementara perempuan 28%, hampir 2 (dua) kali lipatnya. Dalam langkah memberantas jumlah perempuan beresiko NEET ini, Sunsilk menyiapkan 3 (tiga) life tools yang akan disampaikan melalui pelatihan tatap muka dan online kepada 10.000 perempuan Indonesia.

Tiga topik utama yang diangkat sebagai bekal kehidupan ini antara lain pentingnya kekuatan bermimpi dan bereksplorasi tanpa batas, mengetahui kelebihan dan kekuatan diri untuk mencapai mimpi, serta penyediaan sistem yang mendukung dan pengenalan role model yang dapat memberikan inspirasi. Di tahun 2019, dalam rangka peringatan Hari Perempuan Internasional pada bulan Oktober, Sunsilk akan meluncurkan kampanye digital untuk memperluas jangkauan mereka. Karena saat perempuan saling bersatu mendukung satu sama lain, mereka menjadi #TakTerhentikan!

Jutaan perempuan muda Indonesia siap meraih potensi luar biasa

Bersama-sama, kita dapat menunjukkan pada perempuan muda di seluruh Indonesia betapa mengagumkannya mereka. Hanya dengan menggunakan Sunsilk setiap kali kamu ingin menyempurnakan penampilan dan meraih potensi diri, kamu turut berperan dalam menyebarkan pesan positif untuk tidak membiarkan apapun menghentikan kita dari meraih mimpi kita kepada jutaan perempuan muda Indonesia lainnya.

Setiap U Beri Kebaikan. Unilever

Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami