Tiap Rexona Dukung Indonesia Bergerak

Ayo gerak bersama menuju Indonesia yang lebih sehat! Setiap beli Rexona, kamu bisa mendukung tujuan mulia brand deodoran legendaris ini untuk menginspirasi masyarakat Indonesia lebih aktif bergerak tanpa takut berkeringat.

Membantu masyarakat hidup lebih aktif, tanpa hambatan

Pola hidup kurang aktif disebut WHO sebagai salah satu dari 10 penyebab kematian terbesar di dunia. Artinya, bergerak adalah hal penting yang harus dilakukan untuk hidup lebih sehat dan produktif. Di Indonesia jumlah masyarakat yang kurang bergerak terus meningkat hingga 33,5%1 , salah satunya karena cemas akan ketidaknyamanan saat tubuh berkeringat. Lewat kampanye #TerusGerak, Rexona terus merangkul masyarakat dari segala umur, bentuk tubuh, hingga penyandang disabilitas sekalipun untuk aktif bergerak tanpa hambatan dan rasa khawatir, termasuk di ruang publik.

Sejak 2019, kampanye #TerusGerak telah mengumpulkan 78 juta langkah masyarakat!

Kampanye #TerusGerak melakukan gebrakan dengan meluncurkan sebuah aplikasi digital yang telah diunduh oleh lebih dari 124.000 orang. Aplikasi ini telah mengumpulkan dukungan dalam bentuk lebih dari 78 juta langkah masyarakat Indonesia untuk saling terkoneksi, berkontribusi dan berkolaborasi untuk memastikan semua orang – siapapun, di manapun – dapat bergerak bebas tanpa batas untuk hidup yang lebih sehat.

Rexona Statistic box

Setiap tahun, Rexona bertekad untuk menginsipirasi 10 juta orang lebih aktif bergerak

Perjalanan masih panjang. Kamu bisa membantu Rexona terus menggerakkan 10 juta orang setiap tahun untuk menjalankan gaya hidup aktif. Selain itu, Rexona juga akan memberdayakan 50 ribu anak dan remaja untuk lebih percaya diri, menunjukkan potensi diri, sekaligus mendorong mobilitas sosial mereka melalui program-program berbasis olahraga.

Setiap U Beri Kebaikan. Unilever

Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.