Tiap Rexona Dukung Indonesia Bergerak

Bisa bebas bergerak dengan leluasa merupakan hak bagi seluruh individu di dunia. Rexona percaya bahwa setiap orang perlu mendapatkan kesempatan yang sama. Oleh karena itu, setiap kamu menggunakan Rexona, kamu turut berpartisipasi untuk menyadarkan jutaan orang akan pentingnya kebebasan bergerak bagi seluruh masyarakat, termasuk bagi saudara-saudara kita yang menyandang disabilitas.

Mendukung jutaan masyarakat Indonesia melalui kampanye #TerusGerak

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Stanford University, Amerika Serikat pada tahun 2017 mengenai rata-rata jumlah langkah per hari di beberapa negara, Indonesia termasuk negara dengan rata-rata jumlah langkah paling sedikit jika dibandingkan dengan negara lain. Masyarakat Indonesia rata-rata hanya melangkah sebanyak 3,513 setiap harinya. Hasil temuan oleh Ikatan Ahli Perencanaan (IAP), yang telah merilis hasil survei Most Liveable City Index (MLCI) pada 2017, menunjukkan bahwa jumlah jalur pejalan kaki (trotoar) yang layak pakai di Indonesia masih cenderung rendah. Di Jakarta sendiri, hanya 10% yang memenuhi standar. Hal ini tentunya berpengaruh langsung kepada keleluasaan mobilisasi pada penyandang disabilitas.

Melalui kampanye #TerusGerak yang telah berjalan selama 3 tahun terakhir, Rexona terus mengupayakan agar masyarakat Indonesia dapat terdorong dan termotivasi untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari tanpa hambatan dan rasa khawatir. Sehingga, kita semua bisa mudah bergerak, melakukan aktivitas dimanapun, termasuk di ruang publik.

Terus berupaya memberikan keleluasaan dalam bergerak melalui program Movement For Movement

Melanjutkan semangat dan pesan yang ingin kami sampaikan melalui kampanye #TerusGerak, Rexona meluncurkan program Movement For Movement di tahun 2017 yang diperuntukkan bagi teman-teman disabilitas di Indonesia untuk dapat terus bergerak dan beraktivitas tanpa harus khawatir dengan segala hambatan yang dihadapi.

Melalui program tersebut, kami bekerja sama dengan Grab untuk menciptakan sebuah aplikasi bernama “Gerak (Unilever inc.)”, sebuah aplikasi mobile yang ditujukan bagi penyandang disabilitas yang bertujuan membantu mereka dalam menemukan tempat yang ramah bagi teman-teman penyandang disabilitas.

1 juta unduhan untuk aplicasi "gerak"

Sampai saat ini, aplikasi “Gerak” telah diunduh lebih dari 1.000.000 kali, dan semenjak diluncurkannya aplikasi ini, kami telah membantu para penyandang disabilitas dan kerabatnya dalam mempermudah aktivitas mereka yang tanpa batas.

Karena itu, dengan menggunakan Rexona setiap harinya dan mengunduh aplikasi “Gerak”, kamu turut membantu program kami untuk merangkul teman-teman kita yang menyandang disabilitas agar tetap mampu bergerak dan menjalani aktivitasnya dengan leluasa.

Bersama, kita mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat untuk bergerak tanpa khawatir

Meskipun kami telah bekerja keras dan mengoptimalkan upaya kami untuk membantu setiap orang bergerak tanpa khawatir, tapi masih banyak lagi saudara kita yang masih membutuhkan dukungan.

Dengan kamu mendukung kampanye Rexona dan menggunakan Rexona setiap hari, kamu akan membantu kami mendukung semua orang untuk bisa bebas bergerak!

Setiap U Beri Kebaikan. Unilever

Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami