Tiap Dove Ajarkan Perempuan Lebih Percaya Diri

Lupakan foto-foto yang di-photoshop dan social feed yang terlihat sempurna, kecantikan sejati adalah kepercayaan diri sebagai individu yang luar biasa. Setiap kamu memilih Dove, kamu telah membantu Gerakan Dove Self-Esteem untuk meningkatkan keyakinan akan kecantikan diri kepada 40 juta anak muda hingga 2020.

Membantu anak muda untuk menyadari bahwa mereka cantik apa adanya

Dari artis sosial media hingga dunia fashion yang sempurna, kita telah terkespos dengan standar kecantikan yang tidak realistis, sehingga mengakibatkan turunnya kepercayaan diri dan perasaan gelisah. Proyek Dove Self-Esteem menghadirkan guru, orang tua dan figur inspiratif dengan pengetahuannya yang bermakna (bekerja sama dengan ahli body image dan universitas terkemuka, termasuk psikolog dari Centre for Appearance Research di University of the West of England) untuk menginspirasi anak muda dalam menyadari betapa indahnya tubuh kita apa adanya. Di Indonesia, kami telah bekerja sama dengan LSM lokal, Indonesia Mengajar, mengadakan seminar, pelatihan guru, dan menjangkau perempuan muda untuk menjadi duta sekolah mengenai self-esteem.

Sejak 2004, edukasi untuk meningkatkan kepercayaan diri telah mencapai 35 juta anak muda di 140 negara

Being proud of yourself with Dove

Kami sekarang berada dalam misi global untuk meningkatkan kepercayaan diri perempuan terhadap tubuh mereka sendiri. Oleh karna itu, kami bekerja sama dengan World Association of Girl Guides and Girl Scouts (WAGGGS) untuk dapat menjangkau sebanyak mungkin anak muda. Secara langsung, kami mengembangkan Our Free Being Me Programme bersama dengan WAGGGS, dan sejak awal tahun 2013 program ini telah membantu 4 juta perempuan di lebih dari 129 negara untuk bangun setiap paginya dengan rasa lebih percaya diri serta memberikan mereka keahlian advokasi untuk mulai beraksi.

Pada tahun 2018, sebagai kelanjutan proyek Dove Self Esteem, Dove Indonesia meluncurkan inisiatif #CantikSatukanKita untuk menciptakan budaya digital yang lebih ramah, aman dan inklusif bagi seluruh perempuan di Indonesia melalui pesan dan ekpresi positif di media sosial. Kami percaya adanya ruang digital yang positif dapat menginspirasi tumbuhnya kepercayaan diri dan mendorong para perempuan Indonesia mencapai potensi penuh mereka. Melalui inisiatif ini, kami telah menjangkau 717 siswa perempuan di 6 kota melalui seminar, 6.000 orang melalui pelatihan guru, 38.930 orang melalui kampanye digital dan 609.390 orang melalui modul yang diunduh melalui situs yang bermitra dengan Dove. Pada momen spesial Hari Kartini, kami juga telah menginspirasi 280.000 wanita melalui kampanye digital.

Hingga 2020, Dove akan meningkatkan kepercayaan diri 40 juta anak muda

40 million people on the path to self-confidence

Setiap kali kamu memilih produk Dove untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri, kamu telah berkontribusi dalam proyek yang akan membantu jutaan perempuan lainnya meningkatkan kepercayaan diri mereka. Di tahun 2018, kami telah menggapai 6,1 juta anak muda - pencapaian terbesar kami dalam satu tahun tersebut, dan secara kumulatif, kami sudah menggapai 35,5 juta anak muda hingga tahun 2018. Tetapi kami masih bisa menjangkau lebih dari ini dan semakin mendekat ke 40 juta anak muda di 2020.

Di tahun 2018, kami melihat bahwa proyek Self-Esteem dapat dihadirkan dengan cara baru yang menarik. Bekerja sama dengan Steven Universe dari Cartoon Network, Dove bertujuan untuk menggapai lebih banyak lagi anak muda dengan 6 film pendek dan personalized e-book yang tersedia di 13 negara di seluruh dunia.

Setiap U Beri Kebaikan. Unilever

Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami