Tiap Clear Dukung Usaha Anak Muda Indonesia

Raih mimpimu setinggi langit! Setiap kali kamu berkeramas menggunakan sampo Clear, kamu telah ikut membantu program kami untuk mendorong jutaan generasi muda Indonesia lainnya agar tidak setengah-setengah dalam upaya mereka mewujudkan mimpi. Melalui inovasi yang terus berkembang pada produk maupun program kami, para generasi muda di seluruh Indonesia akan 100% percaya diri untuk berusaha secara totalitas tanpa harus khawatir akan hambatan yang menghalangi, termasuk ketombe yang balik lagi.

Ajak generasi muda Indonesia melakukan segala sesuatu dengan usaha maksimal melalui inovasi Clear dan program Ayo! Indonesia Bisa

Sejak Clear diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 1985, kami selalu menghadirkan banyak inovasi baru baik untuk membantu mengatasi masalah rambut bagi masyarakat Indonesia, maupun program-program yang mengajak masyarakat dalam meraih impian tanpa ragu. Kali ini di tahun 2019, Clear kembali memberikan inovasi produk yang mampu sikat habis masalah ketombe. Semangat totalitas sikat habis 100% ini adalah karakter yang kami tularkan kepada generasi muda Indonesia untuk mampu mewujudkan mimpi besar mereka secara totalitas dan tidak setengah-setengah melalui kampanye #SikatHabis dibawah program “Ayo! Indonesia Bisa”.

Menginspirasi generasi milenial melalui pesan positif #SikatHabis

Di tahun 2018, berdasarkan hasil riset ditemukan bahwa 7 dari 10 generasi muda di Indonesia memiliki cita-cita ingin menjadi pengusaha, namun 90% dari mereka harus gagal di tengah jalan dan tidak melanjutkannya karena kurang persiapan, kurang riset ataupun kurangnya kepercayaan diri dalam menjalankan bisnis mereka. Hal ini yang mendasari upaya Clear dalam menumbuhkan semangat juang dan usaha yang totalitas 100% bagi para penerus bangsa.

Woman thinking

Kampanye #SikatHabis hadir untuk mengajak anak muda Indonesia menjadi bagian dari Anti Setengah-Setengah Club, generasi muda yang selalu total dalam menjalani aktivitasnya untuk mencapai mimpinya. Kampanye ini turut didukung penuh oleh Agnez Mo sebagai brand ambassador dan merupakan figur inspiratif yang mewakili semangat totalitas dalam meraih mimpi. Pesan positif ini diharapkan mampu menginspirasi para generasi muda Indonesia untuk terus mengejar mimpinya secara totalitas dan tidak setengah-setengah dalam melakukannya. Oleh karenanya, Clear mencoba merangkul generasi muda Indonesia dengan menghadirkan konferensi entrepreneurship yang bekerja sama dengan IDEAFEST dimana para generasi muda akan mendapatkan sesi berbagi ilmu dan networking dengan para pembicara inspiratif, creative content workshop, dan 5 (lima) mimpi besar akan mendapatkan tabungan sebagai modal perwujudan usaha mereka.

Program ini turut didukung Agnez Mo dan sejumlah musisi lainnya melalui sebuah konser bertajuk inspirasi generasi muda, untuk menghibur sekaligus mendorong para penerus bangsa ini agar tetap memperjuangkan mimpi mereka. Kampanye ini sudah dijalankan oleh Clear sejak 2011 dibawah program Ayo! Indonesia Bisa. Di 2018 & 2019 kampanye ini kembali diluncurkan menyentuh 18,5 juta anak muda Indonesia melalui digital dan melibatkan langsung dua ribu anak muda Indonesia dalam bentuk workshop entrepreneur dan konser musik di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan dan Samarinda.

Bersama, kita bisa membantu generasi muda Indonesia untuk mengejar mimpi gapake setengah-setengah!

Dukung 2000 Anak muda Indonesia Wujudkan mimpi

Meskipun selama ini kami telah melakukan banyak inovasi untuk memerangi permasalahan pada rambut, masih banyak mimpi yang harus kami wujudkan! Setiap kamu menggunakan sampo Clear untuk merawat kulit kepala secara totalitas, kamu ikut bergabung serta bekerja sama dengan kami untuk terus mendorong motivasi para generasi muda di seluruh Indonesia dalam menggapai impian dan harapan. Bersama-sama kita anti setengah-setengah!

Setiap U Beri Kebaikan. Unilever

Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami