Temukan Kebaikan setiap hari

Temukan kebaikan setiap hari

Cari tahu bagaimana brand yang kamu pilih saat menyikat, menggosok, mencuci, atau yang kamu konsumsi setiap hari mampu melakukan banyak hal baik di dunia.

You need JavaScript to view this quiz

Kami bekerja setiap hari untuk menjadikan dunia ini sedikit lebih baik.

Ini sudah menjadi tujuan kami – dan bagian dari bisnis kami – selama lebih dari 100 tahun.

Kami dalam misi global untuk berbuat kebaikan. Untuk mengurangi dampak negatif lingkungan, untuk mendukung karyawan dan partner dengan lebih baik, dan untuk membuat masyarakat terus berkembang.

Dan ketika kamu menyikat, menggosok, mencicipi, atau menyeruput salah satu produk kami, berarti kamu turut mendukung satu kebaikan yang sedang kami jalankan.

Kemudian, bayangkan jika saat ini, jutaan orang di seluruh dunia juga menyikat, menggosok, mencicipi atau menyeruput hal yang sama seperti yang kamu lakukan?! Dampaknya akan sangat besar!

Masih banyak yang harus dilakukan, tapi bersama-sama, kita bisa menciptakan dunia yang lebih baik.

Setiap U Beri Kebaikan. Unilever

Lewati pertanyaan

Tipe pejuang bersih seperti apakah kamu?

1
2
3
4
5

Bagaimana gaya mencuci tanganmu?

1
2
3
4
5

Bagaimana gaya mencuci piringmu?

1
2
3
4
5

Bagaimana cara membuat gigimu berkilau?

1
2
3
4
5

Secinta apa kamu terhadap kecap?

1
2
3
4
5

Kamu adalah…

Si Pencari Kesibukan

Antusiasme kamu menjalankan rutinitas sehari-hari bisa memberikan banyak kebaikan bagi dunia

Wow, kamu tipe yang santai di rutinitas harianmu

Kamu tetap bisa melakukan banyak hal baik untuk dunia dengan cara sederhana seperti dengan menggunakan produk Unilever sehari-hari.

Kamu adalah

Kamu adalah…

Si Pembasmi Kuman

Dengan membasmi kuman menggunakan Vixal, maka kamu telah ikut membantu memberikan akses toilet yang lebih bersih dan aman untuk lebih dari

7 juta siswa di Indonesia

Di dunia, satu dari tiga orang tidak memiliki akses ke toilet yang higienis. Namun, setiap kamu membersihkan toilet dengan Vixal, kamu dapat membantu program Sekolah Sehat bersama Vixal.

Kamu adalah…

Si Pahlawan Cuci Tangan

Dengan mencuci tangan menggunakan Lifebuoy, kamu telah membantu mengajarkan pentingnya kebiasan hidup bersih kepada

458 juta orang di dunia

Sebatang sabun sederhana, tanpa kita sadari, adalah “pahlawan mencuci tangan tanpa tanda jasa” yang mampu meminimalisasi penyebaran kuman yang menyebabkan penyakit mematikan. Dengan mencuci tangan menggunakan Lifebuoy, kamu dapat membantu program Lifebuoy dalam mengajarkan pentingnya kebiasaan hidup bersih kepada jutaan anak di seluruh dunia.

Kamu adalah…

Si Pemburu Piring Cemerlang

Dengan membuat piringmu berkilau menggunakan Sunlight, kamu telah membantu mewujudkan impian dari

5 juta wirausahawan perempuan di Indonesia

Bagi kami, pekerjaan rumah tangga bukanlah menjadi halangan bagi seorang perempuan dalam mencapai mimpi-mimpinya. Setiap kamu membuat panci, wajan dan piring serta berbagai perabot rumah tanggamu berkilau dengan satu tetes Sunlight, maka kamu turut serta membantu 5 juta perempuan Indonesia hingga tahun 2022 menemukan potensi dan mencapai impian wirausaha mereka.

Kamu adalah…

Si Gigi Putih Berkilau!

Dengan gigi putih berkilau Pepsodent, kamu telah membantu membawa kebiasaan baik menyikat gigi kepada

14 juta siswa di Indonesia

Hal berikut ini akan membuat kamu tersenyum — setiap kali kamu membersihkan gigi dengan Pepsodent, maka kamu telah turut membantu mengajarkan kebiasaan menyikat gigi yang baik kepada jutaan anak Indonesia. Hal ini terwujud oleh adanya kerja sama dengan Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PB PDGI), yang mempunyai 243 cabang di seluruh Indonesia dimana kami bersama ribuan dokter gigi di Indonesia melakukan edukasi kesehatan gigi dan mulut bagi masyarakat.

Kamu adalah…

Si Pecinta Kecap

Dengan menggunakan kecap Bango, maka kamu telah membantu kesejahteraan

10.500 petani

Sebagian besar masakan autentik Indonesia memiliki kelezatan asli dan rasa yang khas, rasa yang dihasilkan tiap tetesan kecap manis. Tentunya kita semua ingin selalu bisa menikmatinya. Bango, brand kecap kami, tidak hanya membuat makanan menjadi lezat, tetapi melalui setiap tetes kecap Bango dalam tiap masakan yang kamu nikmati, kamu sudah turut serta membantu meningkatkan kualitas kehidupan para petani kedelai hitam.

Temukan bagaimana produk Unilever yang kamu pilih setiap hari bisa memberi kebaikan.

Dengan memilih salah satu produk di bawah ini

Setiap “U” Bekerja untuk Hidup Berkelanjutan

Kami selalu percaya ‘doing well by doing good’. Karenanya, kami membuat Unilever Sustainable Living Plan (USLP).

Cari tahu lebih banyak mengenai rencana kami
Rexona roll on

Tiap Rexona

Dukung Indonesia Bergerak

Cari Tahu Lebih
Lifebuoy soap

Tiap Lifebuoy

Edukasi Cuci Tangan

Cari Tahu Lebih
Sunlight bottle

Tiap Sunlight

Dukung Usaha Wanita

Cari Tahu Lebih
Ice cream

Tiap Wall’s

Hadirkan Kebahagiaan Di Indonesia

Cari Tahu Lebih
Pepsodent tube

Tiap Pepsodent

Dukung Perawatan Gigi

Cari Tahu Lebih
Bango bottle

Tiap Bango

Beri Pelatihan Tani

Cari Tahu Lebih
Vixal bottle

Tiap Vixal

Dukung Edukasi Sanitasi Di Indonesia

Cari Tahu Lebih
Sunsilk bottle

Tiap Sunsilk

Dukung Pemberdayaan Perempuan

Cari Tahu Lebih
Dove

Tiap Dove

Ajarkan Perempuan Lebih Percaya Diri

Cari Tahu Lebih
Clear bottle

Tiap Clear

Dukung Usaha Anak Muda Indonesia

Cari Tahu Lebih
Vaseline tub

Tiap Vaseline

bantu Perbaiki kulit korban bencana

Cari Tahu Lebih
Sariwangi box

Tiap Sariwangi

Pererat Persatuan Di Indonesia

Cari Tahu Lebih

Any questions?

‘Doing good’ atau berbuat kebaikan adalah sebuah ide yang selalu menjadi tujuan brand-brand kami. Misalnya, salah satu brand kami Dove berkomitmen untuk meningkatkan derajat perempuan, atau Rinso yang memfasilitasi anak-anak untuk menikmati waktu bermain di luar ruangan.

Dengan skala perusahaan kami yang besar, kami sadar bahwa kami memiliki kesempatan besar untuk membantu menciptakan dunia yang lebih baik, itulah yang dilakukan brand-brand kami. Kami terus berupaya untuk mengedepankan manfaat sosial dan meminimalkan dampak lingkungan pada setiap produk kami, dengan begitu setiap produk kami bisa membantu meningkatkan kehidupan, masyarakat, dan bahkan dunia.

Lebih dari itu, Unilever Sustainable Living Plan (USLP) menghasilkan gagasan ‘doing good’ pada setiap elemen bisnis yang kami miliki. Melalui USLP, kami meminimalkan jejak lingkungan, dan terus meningkatkan manfaat sosial yang positif untuk masyarakat. Tapi tentunya, kami tidak dapat melakukannya sendirian, untuk itu kami ajak kamu berkontribusi! Hanya dengan menggunakan produk Unilever favorit kamu, berarti kamu telah membantu dan mendukung lebih dari 60 program kami untuk meningkatkan kesehatan dan kebersihan, meminimalkan lingkungan hingga setengahnya, serta meningkatkan penghidupan jutaan orang.

Lebih dari 100 tahun, sejak pertama kali kami didirikan, Unilever selalu percaya bahwa bisnis yang bertanggung jawab merupakan suatu bisnis yang baik. Dari keyakinan inilah Unilever Sustainable Living Plan (USLP) dibuat. USLP merupakan rencana jangka panjang kami untuk menciptakan dunia yang lebih baik sekaligus mengembangkan bisnis kami. USLP berfokus pada tiga pilar utama, yaitu kesehatan, lingkungan dan kesejahteraan masyarakat. Dengan skala kami sebagai perusahaan global, kami akan mampu mendorong terciptanya perubahan nyata. Cukup dengan menggunakan dan mengonsumsi produk Unilever favoritmu, setiap kamu menyikat, mandi, dan memasak, maka kamu telah mendukung rencana kami untuk melakukan hal-hal luar biasa di masa depan. Pada tahun 2020, kami ingin membantu lebih dari satu miliar orang untuk bisa lebih sehat dan sejahtera. Di tahun 2030, kami memiliki target untuk mengurangi setengah jejak lingkungan yang dihasilkan dari produksi kami. Pada tahun 2020, kami juga memiliki target meningkatkan penghidupan jutaan masyarakat.

Ketahui lebih banyak mengenai upaya kami meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan, mengurangi jejak pada lingkungan, dan meningkatkan penghidupan masyarakat.

Kami percaya bahwa setiap tindakan kecil yang kita lakukan akan memberikan dampak besar yang positif. Kami akan terus memastikan setiap elemen bisnis kami menjalankan perannya untuk menciptakan dunia yang lebih baik, kami dengan yakin menyatakan bahwa setiap “U”, terus kami upayakan, tidak hanya melakukan kebaikan di masa kini, tapi juga di masa yang akan datang.

Kami tidak akan mampu melakukan banyak hal sendirian. Untuk itu kami bekerja sama dengan mitra, Lembaga Swadaya Masyarakat, pemerintah, perusahaan serupa lainnya, dan orang-oramg yang menyukai produk kami (kamu salah satunya!), untuk memastikan kami tetap melakukan kebaikan sebanyak mungkin. Tentunya hal ini tidak langsung akan terwujud dalam sekejap, namun dengan terus mengonsumsi dan menggunakan produk favoritmu, kamu turut berkontribusi dalam aksi nyata menciptakan dunia yang lebih baik. Jikalau kamu ingin bekontribusi lebih dari sekadar menikmati, mengonsumsi, mencicipi demi terwujudnya dunia yang lebih baik, kamu dapat ikut bergabung secara langsung bersama kami melalui program Take Action.

Kami telah menghadirkan produk-produk terbaik kami yang digunakan masyarakat dunia saat mencicipi, memasak, menggosok, menyikat, membersihkan, selama lebih dari 100 tahun, selama itu pula kami berupaya menciptakan dunia yang lebih baik. Bahkan pada saat perusahaan kami pertama kali dibentuk di tahun 1930 kami memulai dengan sebuah gagasan untuk menjadikan “kebersihan hal yang bisa diterapkan oleh semua orang; meringankan pekerjaan perempuan; meningkatkan kesehatan dan meningkatkan daya tarik, dan menyenangkan dan memberikan manfaat bagi orang-orang yang menggunakan produk kami.”

Oleh karena gagasan inilah kami menciptakan suatu bisnis yang tidak hanya baik, melainkan juga mampu berbuat baik. Perusahaan kami terbentuk dengan menyatukan dua perusahaan yaitu perusahaan pembuat margarine yaitu Magarin Unie dari Belanda, dan perusahaan pembuat sabun bernama Lever Brothers dari Inggris, untuk menciptakan Unilever. Dan kami membawa tujuan yang sama pada abad ke-21 ini, yaitu untuk membantu orang lain terlihat lebih baik, merasa lebih baik, dan mendapatkan lebih banyak kebaikan di kehidupan mereka.

Kamu bisa mengetahui lebih lanjut mengenai dari mana kami berasal, dan ke mana kami menuju, di bagian sejarah kami.

Selama 1 (satu) dekade terakhir, kami berterima kasih banyak kepada seluruh lembaga dan organisasi seperti; Oxfam dan Dow Jones Sustainability Indices; yang mengakui upaya terkait keberlanjutan yang kami jalankan. Dalam skala global, kami diakui menjadi yang terdepan dalam bidang iklim, kebijakan mengenai sumber pertanian, pengelolaan limbah, dan pelatihan mengenai hidup berkelanjutan. Tentunya kami tidak dapat melakukannya tanpa kerja sama dan kemitraan dengan berbagai pihak serta dukungan yang terus kamu berikan terhadap produk kami.

Namun kami tidak ingin cepat berpuas diri—masih banyak tugas yang harus dilakukan demi terwujudnya dunia yang lebih baik untuk semua orang. Perjalanan ini merupakan perjalanan kita bersama-sama.

Untuk mengetahui lebih lanjut seputar kinerja kehidupan berkelanjutan kami, silakan klik di sini (PDF | 18MB).

Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami