Career profile: Rosemary

Development Nutrition Manager

Di Durban, saya bekerja pada kategori spreads di area regional yang meliputi Afrika, Timur Tengah dan Turki. Salah satu bagian dari tugas saya adalah untuk mendukung pengembangan nutrisi dan pengembangan komunikasi terkait kesehatan dan gizi yang ditargetkan pada kelompok orang yang memiliki pengaruh di bidang kesehatan (ilmuwan, otoritas kesehatan dan profesional pelayanan kesehatan).Materi ini membantu mereka mengenai ilmu pengetahuan dibalik inovasi kami.

Saya juga bertanggung jawab untuk pelatihan serta mendukung ahli nutrisi di negara-negara dalam kegiatan sebelum maupun sesudah peluncuran produk. Merekalah yang akan menemui dan berdiskusi dengan para tokoh yang berwenang di bidang kesehatan di negara mereka. Saya memastikan bahwa mereka telah dilengkapi dengan pengetahuan dan materi yang cukup untuk setiap pertanyaan berkaitan dengan aspek pengetahuan dari inovasi yang baru.

Aspek lain dari tugas saya adalah aturan global dalam kemitraan global Unilever dengan organisasi Program Pangan Dunia (World Food Programme/WFP). Menggelar “Together for Child Vitality”, kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas dari makanan sekolah yang disediakan WFP untuk anak-anak usia sekolah yang miskin di Ghana, Kenya, Indonesia, dan Kolombia. Saya memberikan strategi kepemimpinan dan teknis, memastikan semua rencana di semua negara telah ditetapkan dan diimplementasikan dengan benar.

Semua area kesehatan publik sangat menyenangkan bagi saya. Tidak semua ahli nutrisi UL dapat bekerja dalam proyek ini dan saya mempelajarinya setiap hari, terutama mengenai hubungan kerjasama manajemen yang telah terbukti menjadi aspek yang menantang.Unilever sendirian tidak bisa mengatasi masalah nutrisi dan kesehatan dunia. Saya tertarik pada pemikiran untuk bersama-sama bergabung dengan organisasi lain dalam membuat sebuah perbedaan yang nyata dan langgeng.

Back to top