1. Home
  2. ...
  3. Inovasi di Unilever
  4. Kunci di Balik Kesuksesan

Kunci di Balik Kesuksesan

Ciri khas aktivitas Research & Development adalah keterkaitan erat antara ilmu pengetahuan, teknologi dan kebutuhan konsumen

Produk yang Didambakan Konsumen

Replace this image

Baik ketika para peneliti kami tengah mencari kegunaan potensial dari area ilmu pengetahuan yang muncul seperti microbiomics, atau koki dan pengembang produk kami sedang mempelajari cara untuk membuat rasa sup lebih lezat, mereka selalu bertanya pada diri mereka sendiri mengenai manfaat apa yang akan diperoleh para konsumen.

Ahli R & D kami secara berkesinambungan mengembangkan inovasi vitality dalam nutrisi, kesehatan dan perawatan pribadi. Tujuan mereka adalah membantu menciptakan produk yang memungkinkan orang-orang di seluruh dunia merasa nyaman, berpenampilan baik dan lebih menikmati kehidupan.

Menemukan Keseimbangan

Dengan semakin meningkatnya kompetisi, inovasi cepat menjadi kian penting. Tetapi terobosan dari ilmuwan tidak selalu bisa diterapkan dengan cepat menjadi inovasi yang diperlukan oleh konsumen. R & D selalu berkaitan dengan cara menemukan keseimbangan antara riset jangka panjang dan medium hingga jangka pendek bagi aplikasi teknologi hasil riset untuk menghasilkan produk-produk yang siap dipasarkan.

Kepedulian Konsumen

Konsumen abad 21 juga merupakan warga negara dengan kepedulian sosial dan lingkungan hidup yang meningkat. Tetapi mereka tidak mau menukarkan efisiensi produk untuk manfaat sosial dan lingkungan hidup mereka. Mereka mengharapkan kami untuk dapat menyediakan solusi yang dapat memenuhi kebutuhan keduanya.

Hal ini memerlukan keahlian penelitian dan teknologi yang lebih mendalam. Kami bekerja dengan program pengukuran lingkungan hidup untuk memonitor secara berkala dan meningkatkan kualitas emisi dari gas rumah kaca (misalnya: CO2), sampah, penggunaan air di negara-negara yang bermasalah dengan air dan secara berkelanjutan menggali materi yang bermanfaat untuk inovasi kami di penjuru dunia.

Meningkatkan Kinerja

Inovasi tidak pernah berhenti.Di masa globalisasi ini, tantangan dan kesempatan semakin meningkat. R & D yang sebelumnya merupakan kegiatan lokal, kini mempunyai jaringan global yang lebih dekat dengan pusat R & D untuk membangun dan menggunakan keahlian kami dengan cara yang lebih efektif dan efisien.

Keahlian R & D kami diterapkan untuk kategori makanan, rumah tangga dan perawatan pribadi, lagi-lagi untuk memaksimalkan pemanfaatan investasi dalam R & D. Selain kemampuan internal R & D, kami juga membangun keahlian dengan rekan eksternal untuk menghadirkan terobosan baru, solusi yang lebih baik untuk consumer dan pertumbuhan yang lebih cepat bagi Unilever.

Back to top