Inovasi yang bertanggung jawab

Produk kami harus mampu memaksimalkan kenyamanan bagi tiap individu dan komunitas mereka dan sebisa mungkin meminimalisir dampak yang merugikan bagi lingkungan hidup.

Membantu orang melakukan yang terbaik

Dewasa ini semakin banyak orang peduli pada isu global seperti kemiskinan, perubahan iklim dan menipisnya sumber daya alam. Demikian juga, semakin banyak konsumen yang mencari produk-produk yang bisa membantu mereka melakukan yang terbaik.

Metrik Sosial, Ekonomi dan Lingkungan Hidup

Tujuan kami adalah mengatur serta mengembangkan bisnis yang bertanggung jawab dan berkelanjutan. Secara spesifik, tujuan tersebut termasuk dengan mengoptimalkan fungsionalitas dan manfaat dari semua produk kami, meminimalisir sampah dan meningkatkan eko-efisiensi dari pabrik, terutama yang berhubungan dengan emisi CO2. Kami melakukan ini dengan memadukan metrik sosial, ekonomi dan lingkungan hidup ke dalam rencana inovasi.

Beberapa contoh:

Kami berinvestasi sekitar 2,4 juta Euro pada tahun 2007 – 2012 untuk mengurangi dampak dari perubahan iklim melalui program yang meliputi semua tahapan dari proses produksi Ben & Jerry’s di Eropa dan mengimbangi dampak yang muncul dengan investasi pada proyek energi bersih dengan Gold Standard.

Tahun 2007, Small & Mighty menghemat 33 juta liter air dan plastik seukuran dengan 262 juta tas belanja dan 665 ton CO2.

Desain Rexona 50 ml deodorant roll-on dan proses pembuatan dibenahi untuk mengurangi konsumsi energi sebesar enam juta kW per jam.

Di bulan Oktober 2007, Lifebuoy meluncurkan Hari Mencuci Tangan Global di 70 negara, mendukung program PBB yang dapat menyelamatkan banyak jiwa dibandingkan dengan vaksin maupun campur tangan medis.

Pentingnya Keamanan

Keamanan adalah elemen yang penting dalam bisnis manapun. Dalam tahap mendesain produk atau proses, kami memeriksa keamanan bahan mentah baru, pengembangan baru bahan-bahan aktif, formula serta metodenya. Kebijakan keamanan kami diberlakukan pada semua produk dimana pun produk tersebut dibuat atau dijual.

Back to top