Kepemimpinan

Ilmu pengetahuan dan teknologi telah menjadi tulang punggung dari merk Unilever selama kurang lebih 100 tahun.

Produk Baru yang Berbeda dari Lainnya

Replace this image

Misi kami – untuk mengembangkan merk yang membantu para pemakainya merasa berpenampilan lebih baik, merasa nyaman, dan lebih menikmati kehidupan – terwujud berdasarkan kepiawaian ilmuwan kami dan teknologi yang memberikan solusi inovatif untuk kebutuhan konsumen di masa kini dan masa mendatang, dan semua itu kami berikan melalui berbagai merk dalam portfolio produk kami.

Track recordkami adalah yang terdepan dan filosofi kami dalam menggunakan kepemimpinan R & D untuk memimpin inovasi yang mendunia dapat dilihat dari tiap langkah perjalanan sejarah kami, dari pengembangan margarin yang diperkaya vitamin di masa depresi tahun 1930 hingga tahun lalu ketika kami mengeluarkan pasta gigi dengan teknologi optical-effect yang dapat membuat gigi lebih putih.

Inovasi Berdasarkan Vitality

Kami selalu berusaha fokus dalam merangkul ilmuwan dan pakar teknologi terbaik untuk bekerja dengan kami, dan kini kami memiliki lebih dari 6.000 organisasi global R & D. Di samping itu, melalui komitmen untuk membuka inovasi, kami berkolaborasi dengan lebih banyak lagi ahli R & D dan institusi di seluruh dunia. Setiap tahunnya, kami menghabiskan sekitar satu milyar Euro untuk R & D, dan kami menerima antara 250 sampai 350 aplikasi hak paten tiap tahunnya.

Keahlian R & D di Unilever sangatlah kaya dengan keunikannya yang meliputi inovasi dalam bidang Makanan, Rumah Tangga & Perawatan Pribadi. Dalam beberapa tahun mendatang kami akan terus mengolah keahlian ini untuk mengembangkan inovasi-inovasi yang lebih besar yang meningkatkan vitality bagi kehidupan consumer di seluruh penjuru dunia seraya meneruskan riset kami untuk consumer goods di masa depan.Nantikanlah produk inovasi terbaik dari kami!

Professor Geneviève Berger

Chief Research & Development Officer

Vindi Banga

President Foods, Home & Personal Care

Back to top