Cara kerja kami

6.000 lebih tenaga profesional Research & Development dipekerjakan di enam pusat riset global, tiga belas pusat pengembangan produk global dan Pusat Implementasi Regional dan Nasional.

Tujuan kami: membuat perbedaan

Misi R & D kami adalah ‘mencari keunikan, mengantarkan, menopang dan bertumbuh besar’. Hal ini berarti membuat produk baru yang berbeda, namun dengan manfaat yang terbukti dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan melakukan yang terbaik, kami dapat memberikan kontribusi pada perkembangan Unilever.

Mengatur agenda R & D

Proses dimulai dengan mendefinisikan agenda R & D kami, mempertimbangkan strategi ‘merk dan kategori’ serta area kategori silang seperti manfaat konsumen yang utama dan platform ilmu pengetahuan serta teknologi.Area riset yang luas ini didefinisikan oleh Badan Eksekutif Unilever.

Riset Global

Ilmuwan kami memantau ide dan pengetahuan yang baru muncul, memadukan penemuan baru yang sesuai pada area riset kategori silang kami yang luas dan memastikan bahwa riset tersebut sesuai dengan proyek jangka panjang serta dipadukan dengan proyek kategori inovasi berjangka waktu medium dan pendek.

Pengembangan Produk Global

Pengembangan produk global kami membuat desain produk, memadukan temuan-temuan ilmu pengetahuan (sebagai contoh, bahan fungsional yang baru) dengan kriteria lainnya termasuk penampilan produk, kestabilan, pengemasan dan biaya.

Bekerja dengan Rekan Eksternal

Selain proses R & D, kami juga menjalin hubungan kerja dengan institusi akademi dan pihak ketiga seperti pemasok untuk memastikan akses yang optimal pada ilmu pengetahuan dan teknologi yang terbaik, didalam dan diluar Unilever. Sebagai contoh adalah Pusat Informatika Molekuler kami. Hubungan kerja kemitraan dengan Universitas Cambridge dikenal secara luas sebagai contoh bagaimana akademi dan bisnis dapat bekerja bersama untuk memberi manfaat pada ilmu pengetahuan, bisnis, dan konsumen.

Back to top