Area inovasi

Unilever dikenal sebagai pemimpin dalam dunia Research & Development, baik dalam hal inovasi (produk baru dan gabungannya) maupun renovasi (memperbarui produk yang sudah beredar).

Reputasi R & D yang kuat

Replace this image

Kami mendaftarkan antara 250 dan 350 aplikasi hak paten baru dalam setahun dan portfolio kami berisi lebih dari 20.000 hak paten dan aplikasi paten baru. Dengan fokus pada pusat-pusat global dan regional serta beberapa tim implementasi kecil di negara dan pabrik yang bersangkutan, kami menggunakan sumber daya yang ada dengan sebaik-baiknya dan membawa inovasi yang lebih besar pada pasar dalam kurun waktu lebih cepat.

Makanan dan Nutrisi

Dengan menyediakan makanan dengan rasa yang lebih nikmat dan sehat bagi anda, tujuan kami adalah menjadi yang terdepan dalam bisnis makanan dan nutrisi. Untuk mencapai hal tersebut, kami secara berkesinambungan meningkatkan profil nutrisi dari bermacam produk kami dan memberikan konsumen pilihan yang lebih nikmat , lebih sehat, dan lebih banyak pilihan alami sesuai dengan fungsi makanan dengan nilai lebih bagi kesehatan.

Sebagai contoh...

Promise Activ Supershotsmenyediakan sterol tanaman alami yang secara klinis terbukti mampu secara aktif membantu mengangkat kolesterol sebagai bagian dari makanan rendah lemak.

Hellmann’s Extra Lightuses citrus fibreuntuk membuat mayones yang rendah lemak dengan rasa yang lebih baik.

Knorr Stockpot revolutionises bouillondengan format jelly baru yang menawarkan bouillon yang lebih segar, autentik dan beraroma lezat yang larut secara alami ke dalam makanan, menimbulkan aroma yang menggiurkan serta rasa alami dan lezat.

Terobosan teknologi yang menggunakan Ice Structuring Protein (ISP) dalam es krim memungkinkan kami membawa pilihan yang lebih sehat dengan kualitas yang lebih baik.

Catechin-rich teamembantu orang-orang menjaga penampilan tubuh mereka.

Kebersihan, Kesehatan dan Kecantikan

Keinginan untuk lebih bersih, sehat, dan berpenampilan baik adalah universal. Merk produk rumah tangga dan perawatan pribadi kami mempromosikan kebersihan, kesehatan, dan kecantikan sejak abad ke-19 dan terus berjalan memainkan peran utama dalam jutaan rumah di seluruh dunia saat ini.

Sebagai contoh…

The Vaseline Skin Fundmemberi akses informasi kepada satu juta orang mengenai perawatan kulit yang lebih baik.

Tim Oral Care kami bermitra dengan dengan FDI World Dental Federation melancarkan program promosi dan pendidikan.

Cairan pencuci piring dan tangan Sunlighthand diswashing liquid menggunakan formula konsentrasi ultra yang hanya perlu sedikit air dalam produksinya dengan kemasan ekonomis.

Semua merk Rexona, Axe dan Dove disatukan dengan desain pengemasan yang ringan.

Back to top