Bango

Bango adalah merek kecap turun-temurun sejak dari tahun 1928 yang mengutamakan tradisi, kesepenuhan hati serta kualitas yang tinggi.

Mutu tinggi

Bagi kecap Bango, mutu produk selalu menjadi prioritas tertingginya. Kecap Bango terbuat dari 4 bahan pilihan yang bermutu tinggi: kacang kedele hitam, gula kelapa, garam dan air. Kacang kedele hitam difermentasi selama beberapa bulan agar dapat dicampur dengan baik dalam suatu proses khusus dengan bahan-bahan lain untuk memberikan rasa khusus yang membuat kecap Bango berbeda dari produk lain yang menggunakan kacang kedele kuning.Konsumen juga menghargai mutunya yang tinggi dan memberi arti vitalitas pada produk – untuk mendapat lebih banyak dari kehidupan.

Merek yang tumbuh pesat

Kecap Bango telah didirikan sejak tahun 1928, sebagian besar di daerah Jakarta dan Jawa Barat oleh para pabrikan setempat. Pada tahun 2001 Unilever mengakuisisi merek dan usaha ini, dan sejak itu pertumbuhannya demikian menjanjikan. Selama bertahun-tahun, ukuran usaha tersebut telah menjadi 2 x lebih besar yang juga tercermin oleh peningkatan pangsa pasar yang tumbuh rata-rata 3% selama dua tahun terakhir.Pada tahun 2012 Bango pertama kali meluncurkan varian baru kecap manis pedas gurih, yang terbuat dari kombinasi sempurna cabai rawit merah dan hijau serta bawang dan kedelai hitam pilihan. Menghasilkan rasa pedas manis yang pas untuk masakan anda sekeluarga dan juga cocok untuk cocolanDewasa ini produk tersebut tersebar di seluruh negeri bahkan dapat ditemui di luar negeri, khususnya di daerah-daerah tempat masyarakat Indonesia tinggal.

Dewasa ini produk tersebut tersebar di seluruh negeri bahkan dapat ditemui di luar negeri, khususnya di daerah-daerah tempat masyarakat Indonesia tinggal.

Tahukah anda

Sepanjang perjalanannya, Bango telah memberi sejumlah sumbangsih dampak positif:

  • Petani kedele hitam – memberikan modal kerja, bantuan penanaman dan jaminan pasar tertentu atas hasil panen mereka. Program ini membantu mereka meningkatkan pendapatan mereka yang pada gilirannya meningkatkan kesejahteraan mereka.
  • Penjaja makanan tradisional – melalui kegiatan Festival Jajan Bango, sejumlah penjaja yang berpartisipasi dibina agar perputaran mereka meningkat. Acara ini memungkinkan mereka memperkenalkan usaha mereka kepada khalayak yang lebih besar yang datang berkunjung.
  • Memperkenalkan makanan tradisional – melalui acara  TV,  Bango Cita Rasa Nusantara dapat mengungkap berbagai makanan tradisional di seluruh Indonesia dan memberikan peragaan memasak. Para penonton memberi sambutan yang hangat terhadap acara ini karena dinilai menambah pengetahuan mereka tentang makanan.

Brand Lainnya

Lipton logo
Wall's logo

Foto Produk

Video

Back to top

Artikel

Back to top

Sosial

Tips
  • Cara Memilih Ayam. Ayam yang baik ditandai dengan warna daging putih kekuningan, tidak berlendir dagingnya dan baunya tidak amis.

  • Ciri-ciri dari udang segar adalah sebagai berikut:kulitnya masih segar dan keras epala masih kuat melekat pada tubuh udang, kulitnya belum berwarna merah. Setelah dimasak udang berubah warna menjadi lebih merah dan rasa dagingnya agak manis.

Back to top

Suara Konsumen

Argentina

Unilever de Argentina S.A.
Alf. H. Bouchard 4191
(B1605BNA)
Munro, Pdo. de Vicente López
Pcia. de Buenos Aires
T: 0800-888-6666
www.unilever.com.arLink opens in a new window

Contact Unilever ArgentinaLink opens in a new window

0800-888-6426

Back to top