Kemitraan

kami bekerja sama dengan mitra terbaik yang memiliki kesamaan misi melalui pendekatan 360 derajat. Untuk kami, kemitraan adalah strategi utama karena program kami akan semakin kuat dampaknya jika didukung oleh kemitraan yang kokoh.

Menyadari bahwa Yayasan Unilever Indonesia tidak bisa sendirian dalam melakukan semua kegiatan demi mencapai tujuan utama, kami merangkul mitra-mitra terbaik yang memiliki kesamaan visi lewat 360 derajat strategi program kemitraan. Kami percaya bahwa pekerjaan sukarela yang memberdayakan masyarakat sebagai pusatnya dan melibatkan para pemangku kepentingan secara tepat, akan membuat perubahan berkelanjutan dan membawa perbaikan untuk sosial, lingkungan dan pembangunan ekonomi.

Kami melihat bahwa kemitraan yang saling menguntungkan memberikan dampak baik di tingkat komunitas. Selain itu, ini merupakan cara yang dapat di replikasi di area-area dimana Unilever Indonesia beroperasi sebagai bentuk peningkatan dan pembuatan kegiatan yang lebih besar lagi dampaknya bagi masyarakat Indonesia.

Yayasan Unilever Indonesia juga melihat bahwa kemitraan yang terjalin dapat meningkatkan kemampuan dan kinerja mitra lokal itu sendiri. Kami mengamati bahwa keterlibatan intensif melalui nilai-nilai bersama, menghormati kode etik dalam proses bisnis dan tata kelola perusahaan yang baik dapat menghasilkan kemitraaan yang saling menguntungkan.